Alita Battle Angel Film Luar Biasa James Cameron Selanjutnya

Kamu harus banget nonton film ini Februari 2019 besok! (doc. 20th Century Fox)

Ketika sejumlah scene dari film Alita Battle Angel mulai diputar, dalam gelaran sneak peek-nya di IMAX Gandaria City pada Senin (10/12) malam, saya bisa jamin kalau film yang skenarionya ditulis James Cameron dan kursi sutradaranya diisi oleh Robert Rodriguez, bakal jadi film yang sangat luar biasa. Film ini kayaknya bener-bener jadi the next big thing di industri film Hollywood dan dunia. Soalnya menerapkan teknologi photorealistic dan CGI.

Kalau kamu perhatiin di trailer-nya aja, meskipun karakter Alita dan sejumlah karakter lainnya CGI, tapi kita bisa melihat dengan detail kulitnya yang bener-bener nyata. Makin terasa waktu nonton sneak peek-nya semalam dan mata saya dimanjakan sama visual yang sangat luar biasa. Selain didukung oleh IMAX 3D by the way ya.

Film Alita Battle Angel yang akan tayang Februari 2019 ini jadi salah satu yang wajib kamu tonton. Soalnya memang ketika nonton beberapa cuplikan adegannya, kamu jadi nggak sabar menyambutnya deh.

Visualnya sangat memanjakan mata

Ini sih salah satu alasan utama kenapa kamu harus nonton Alita Battle Angel. Selain karena menggunakan teknologi CGI yang sangat berimbang dengan kondisi dunia nyata atau tadi disebut photorealistic. Kamu akan melihat gimana jadinya kalau Alita berjalan melewat dedaunan aja, daunnya akan tersentuh secara alami dan kayak bukan CGI aja gitu.

Di sisi lain visualisasi kotanya atau Iron City, latar tempat film ini, juga kayak bener-bener settingan konvensional atau bukan menggunakan CGI sepenuhnya. Kecuali kalau udah menyentuh tempat-tempat yang emang memerlukan teknologi banget, ya itu udah CGI yang bener-bener manjain kamu banget lah JoyFriends.

Baca Juga :

Serunya sih kamu akan diajak ke beragam tempat dan sudut-sudut Iron City. Mulai dari tempat yang kumuh, kamarnya Alita atau rumahnya Dr. Ido, pasar, sampai hutan lho. Jadi secara visual akan selalu fresh dan nggak bikin bosen deh.

Cerita yang deep 

Perlu kamu tahu, James Cameron menggarap film ini sebenernya udah dari 2003, tapi waktu itu dia lagi banyak kerjaan dan salah satunya ialah menggarap film Avatar. Seperti yang kamu tahu, James Cameron pasti selalu menyajikan cerita yang dalam atau deep, serta menggali setiap karakternya dengan baik. Kita nggak ujug-ujug langsung tahu latar belakang sang karakter utamanya dalam 15 menit atau 30 menit pertama. Perkembangan karakternya juga saya jamin, meskipun nggak langsung cepat, tapi akan disajikan secara runut.

Kalau di film Alita Battle Angel ini, kamu akan melihat perkembangan cerita dan karakternya akan berjalan dengan runut, nggak terburu-buru tapi pas, serta ada beberapa hal yang mungkin nggak akan kamu duga sebelumnya alias ceritanya sih nggak gampang ditebak.

Oh iya, drama yang disajikan menurut saya saat sneak peek kemarin menyentuh banget sih. Apalagi Alita kan android ya, proses sampai akhirnya dia bisa merasa “hidup” itu tergambar lewat proses yang cukup nggak biasa.

Aksinya nggak kalah dengan film superhero

Nah kalau ini sih udah pasti, aksi-aksi yang disajikan di film ini menurut saya pribadi sih kayak lagi nonton film action Jepang, tepatnya sih kayak di anime gitu. Soalnya berantemnya dinamis banget, cepet, sangat detail, dan intens. Nggak cepat selesai.

Tapi jangan berharap aksinya itu cuma di adegan berantem. Dalam gelaran Motorball atau olahraga yang ditampilkan di film ini, kamu juga akan merasakan adegan aksi yang bahkan pas lagi sesi latihan tuh action-nya berasa banget. Saya rasa sih kamu juga pengen ikutan sih, apalagi sensasi nonton di IMAX 3D gitu lho. Ah ya, bener ngomongin nonton filmnya di mana, saya sih menganjurkan kamu nontonnya di IMAX ya, soalnya bukan karena visualnya bakal sangat keren, tapi juga kamu akan merasakan sensasi action yang seru banget.

Baca Juga :

Jangan lupa untuk nonton film Alita Battle Angel di bioskop-bioskop kesayangan kamu, tapi tetep menyarankan di IMAX, Februari 2019 ya!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Alita Battle Angel Film Luar Biasa James Cameron Selanjutnya

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0