Apakah New Mutants Bakal Berlatar di Universe Sendiri?

Kali ini kita akan ngobrolin tentang New Mutants. Film ini akan menceritakan tentang dunia X-Men yang penuh dengan para mutan muda yang baru belajar menggunakan kekuatannya. Di skenarionya sih, mereka akan melatih kemampuan di Xavier Institute atau mungkin malah Jean Grey Institute. Hal ini belum jelas kepastiannya karena memang belum banyak informasi yang bisa kami dapat.

Timeline dalam film X-Men memang agak ribet, kami ngga bakal bohong. Basically, kisah X-Men yang dari film era 2000an udah dihapus pasca kejadian dalam film Day of the Future Past. Saat ini timeline resmi film X-Men adalah film-film di mana McAvoy dan Fassbender menjadi Professor X dan Magneto.

Nah sekarang pertanyaannya, di universe manakah film New Mutant kali ini? Kemungkinannya ada dua, karena FOX sudah diambil alih oleh Disney untuk distribusi dan produksi franchise Marvel, universe yang dipakai adalah universe baru, mengingat ada Magix atau Illyana Rasputin, yang senjatanya muncul di Doctor Strange.

Baca Juga: Mau Paham Soal Marvel? Gabung Komunitas Marvel Indonesia Aja!

Mengingat ada rumor yang mengatakan kalau semua Intellectual Property (IP) Marvel akan diproduksi di bawah Disney dalam Avenger 4 yang konon bakal nyeritain Secret Wars. Maka mungkin New Mutant ini bakal jadi salah satu langkah awal Marvel/Disney untuk menyatukan kedua franchise yang sudah lama terpisah ini. Secret Wars sendiri adalah salah satu event legendaris dalam komik Marvel yang terbit di tahun 1984 hingga 1985.

Opsi kedua adalah mereka akan menggunakan universe yang berbeda sama sekali kayak Deadpool. Opsi ini menurut kami adalah opsi yang paling masuk akal dan sederhana. Dengan begitu orang bisa menikmati film ini tanpa harus memikirkan segala keribetan timeline X-Men dan sangkut pautnya dengan Marvel Cinematic Universe di masa depan. Dan sutradaranya sendiri, Josh Boone, sebenarnya udah mengonfirmasi kalau secara timeline, New Mutants bakal berlatar di “present day”.

Sementara itu, menurut CEO FOX Stacey Snider, film X-Men New Mutants ini akan menjadi film horror yang comparable dengan The Breakfast Club dan The Shining. Di film ini, Anna Taylor Joy akan menjadi Illyana Rasputin/Magix, Maisie Williams akan menjadi Rahne Sinclair/Wolfsbane, Charlie Heaton menjadi Sam Gutherie/Cannonball, Henry Zaga sebagai Robert de Costa/ Sunspot, Blu Hunt menjadi Dannielle Moonstar/Mirage, dan Alice Braga menjadi Cecilia Reyes.

Film ini dijadwalkan akan rilis di bulan Februari 22, 2019.

 

Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

0 0

Apakah New Mutants Bakal Berlatar di Universe Sendiri

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0