Atomic Blonde, Si Pirang Tangguh Nggak Kenal Ampun!

Tahun 2017 ini, makin banyak film-film bagus yang akan tayang di bioskop kesayangan kamu. Jangan salah, bukan film-film Marvel atau Disney aja yang keren dan penuh aksi. Film-film garapan rumah produksi lainnya juga nggak kalah oke kok. Salah satunya adalah Atomic Blonde!

Jadi, film Atomic Blonde bercerita tentang seorang agen rahasia MI6 bernama Lorraine Broughton yang diperankan aktris peraih penghargaan Oscar atau Academy Awards, Charlize Theron. Ia ditugaskan ke Berlin, Jerman untuk memberantas sebuah jaringan spionase kejam yang telah membunuh seorang agen rahasia tanpa alasan yang jelas.

Namun dalam tugasnya, Lorraine harus bekerja sama dengan kepala stasiun Berlin, David Percival yang diperankan James McAvoy (aktor Wanted dan X-Men) untuk melawan jaringan tersebut. Lorraine pun harus berhadapan dengan beragam penjahat di mana ia harus mengerahkan kemampuannya sebagai agen rahasia M16 yang tangguh.

Aksi laga dalam film ini nggak bisa dipandang sebelah mana. Apa yang disajikan lewat trailer-nya pun membuktikan kalau film ini juga bisa membuat adrenalin kamu terpacu melihat aksi-aksi Charlize di film ini. Meski ada beberapa bagian yang cukup hardcore.

Selain Charlize dan McAvoy, film ini turut dibintangi Sofia Boutella, John Goodman, serta Til Schweiger. Kalau kamu penikmat film agen rahasia dan film action, Atomic Blonde akan menyerbu bioskop lokal pada pertengahan Agustus 2017 di Indonesia.

Ah ya, sedikit mau kasih tahu, nih. Film ini ratingnya Restricted, jadi nggak direkomendasiin buat ditonton anak kecil, karena banyak banget adegan kekerasan dan scene yang agak disturbing dan diperuntukkan untuk dewasa! Get ready to pump your adrenaline!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid WWE observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>