Belum Ada Obrolan Soal Film Solo Scarlet Witch dari Marvel Studios

Menurut kamu perlu nggak sih ada film solonya Scarlet Witch? (doc. Marvel Studios)

Salah satu karakter Avengers yang jadi favorit para fans di seluruh dunia, Scarlet Witch alias Wanda Maximoff, bisa dibilang jadi salah satu yang diperhitungkan aksinya di film Avengers : Infinity War yang akan tayang 25 April nanti di Indonesia. Meskipun popularitasnya terus meningkat sejak kemunculannya di Avengers : Age of Ultron, ternyata si empunya project, Marvel Studios, ternyata nggak ada minat untuk bikin film solo karakter ini.

Seperti dikutip Indie Wire, Elizabeth Olsen mengatakan kalau sampai sekarang belum ada bahasan atau wacana soal film solo karakter yang merupakan anak dari Magneto ini.

“Belum ada bahasan apa-apa. Aku pribadi nggak maksa harus ada, dan aku juga nggak tau kalau Marvel berminat membuat film ini,” ungkap Olsen dalam sebuah wawancara podcast dengan Danny Pellegrino.

Dalam wawancara di podcast tersebut, Olsen malah bercanda kalau dia dan Paul Bettany berminat buat bikin serial situasi komedi di Netflix tentang kisah cinta Scarlet Witch dan Vision, seperti yang emang udah kejadian di komik aslinya. Olsen sendiri bilang kalau jokes itu udah sering banget dia omongin sama Paul. Apalagi Scarlet Witch dan Vision di komik udah sampai menikah lho.

Baca Juga :

Adik kandung dari Mary-Kate dan Ashley Olsen ini juga bilang kalau sampai saat ini nggak ambil pusing soal masa depan karakter yang diperankannya tersebut. “Saya udah cukup senang masih bisa terlibat dalam MCU sampai saat ini,” ujarnya.

Olsen juga meragukan kalau kisah origin Scarlet Witch dalam Marvel Cinematic Universe bakal berubah pasca akuisisi Fox oleh Disney. Yup, mengingat karakter ini merupakan bagian dari franchise X-Men, maka franchise tersebut secara otomatis udah kembali ke tangan Marvel.

via GIPHY

“Aku rasa nggak bakal kejadian, soalnya kami udah ngubah latar belakang karakter ini begitu jauh. Tapi kalau tiba-tiba bakal ada crossover dan Michael Fassbender (aktor pemeran Magneto) jadi ayah saya, saya berminat. Saya suka Michael Fassbender,” kata dara cantik 29 tahun ini.

Meskipun Scarlet Witch merupakan salah satu karakter penting di dunia Marvel Comics, tapi Marvel Cinematic Universe adalah dunia yang berbeda. Nggak ada film solonya juga nggak masalah sebenernya. Namun kalau X-Men tiba-tiba announce akan muncul di MCU dan akan melibatkan sang penyihir ini pasti akan seru.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>