Bohemian Rhapsody Siap Tampil di Layar Lebar

Bohemian Rhapsody adalah hentakan kaki paling kuat yang pernah dibuat Queen, di mana musik dan vokalis utama mereka, Freddie Mercury – yang menentang stereotip dan konvensi yang hancur – yang kemudian menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini.

Film dengan judul sama, Bohemian Rhapsody, menelusuri kemunculan band yang meroket lewat lagu-lagunya yang ikonik dan suara yang revolusioner, berbagai konflik yang terjadi saat gaya hidup Mercury nggak terkendali, dan reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid – di mana Mercury menghadapi penyakit yang mengancam jiwa,  memimpin band dengan pertunjukan terbaik sepanjang sejarah musik rock. Di dalam prosesnya, penggabungan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga dan terus menginspirasi orang luar, pemimpi, dan pecinta musik hingga hari ini.

Wait, what? Iya, kamu nggak salah baca. Barusan yang kamu baca di atas adalah sinopsis dari Bohemian Rhapsody. Film, bukan lagu. Iya, judulnya emang dari lagu Queen paling populer dan bisa dibilang paling banyak menginspirasi orang – Bohemian Rhapsody. Nantinya di film ini kamu juga bakal menemukan berbagai lagu Queen seperti Killer Queen, We Are the Champions, We Will Rock You, dan berbagai lagu lainnya.

Film ini nggak hanya menceritakan kesuksesan dari Queen, tapi termasuk ups and downs dari Freddy Mercury. Gimana Mercury berjuang buat berdamai dengan dualitasnya, yang dia sendiri nggak bisa mendefinisikan dalam suatu budaya yang terikat dan harapan. Bahkan Freddie sempat hengkang dari Queen demi mengejar solo karirnya – yang pada akhirnya berakhir dengan kekecewaan dan membuatnya semakin terisolasi.

That’s why, akhirnya Freddie berhasil bergabung lagi bareng Brian, Roger, dan John melalui konser Live Aid (dan menjadi konser terbesar dalam sejarah). Sayangnya, nggak seberapa setelahnya, Mercury divonis terjangkit penyakit mematikan yang akhirnya terus menurunkan stabilitas kesehatannya hingga akhirnya tutup usia pada tahun 1991.

Graham King, produser dari Bohemian Rhapsody menyatakan, “Pembuatan film ini memakan waktu sampai 8 tahun, tapi aku percaya bahwa film ini worth it, karena aku sangat bangga atas apa yang sudah kami capai. Film ini adalah selebrasi dari musik Queen dan sebuah persembahan untuk satu front man terbaik sepanjang masa: Freddie Mercury. Mendobrak stereotip dan ekspektasi, Mercury berani untuk mengubah semuanya – percaya pada dirinya sendiri dan musiknya.”

“Aku cukup beruntung buat pernah bekerja bareng aktor-aktor besar, Leonado DiCaprio, Daniel Day-Lewis – tapi penampilan Rami Malek sebagai Freddie Mercury adalah sebagian dari yang terbaik yang pernah aku lihat,” lanjut Graham.

Film yang dijadwalkan rilis pada 2 November tahun ini diperankan oleh Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Sekalipun tanggal rilisnya udah dekat, tapi sampai saat ini belum ada sekalipun trailer yang dirilis. Mungkin, kamu harus puas diri dengan beberapa rilisan foto terlebih dahulu. Selamat menanti dengan tidak sabar, Joyfriends!

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>