Bring The Soul, Melihat Sisi Lain BTS

“I love you more than yesterday, but less than tomorrow – Kim Taehyung.”

BTS henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk membuat kagum para Army, sebutan untuk penggemar BTS. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan film dibalik layar konser berjudul Burn The Stage: The Movie dan BTS World Tour Love Yourself in Seoul, kini BTS kembali merilis film dokumenter ketiga yang bertajuk Bring the Soul: The Movie.

Hampir seluruh Army dari penjuru negeri tak sabar untuk menyaksikan Bring the Soul: The Movie yang dibintangi oleh boygroup BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Cuplikan-cuplikan dalam film Bring the Soul: The Movie seakan membuat para penonton merasakan bagaimana berada di tengah-tengah para anggota BTS. Banyak sekali sisi lain yang ditunjukkan oleh para anggota BTS. Mereka tidak segan-segan untuk menunjukan sisi humoris. Jungkook pun tidak segan-segan meniru gaya para anggota BTS saat menyapa Army selama konser. Meskipun begitu, sisi lain mereka tidak lepas dari pesan yang ingin mereka sampaikan, yakni untuk mencintai diri sendiri.

Melalui film ini, Army diajak untuk melihat para anggota BTS di belakang panggung dan waktu luang, lho, JoyFriends!

PREMIS YANG SEDERHANA

Film Bring the Soul: The Movie menampilkan konser di Paris. Para anggota BTS bercerita tentang pengalaman dan perasaan mereka selama menjalankan konser di berbagai negara sambil menikmati makan malam di sebuah restoran di Paris, Prancis.

Sembari menimati hidangan yang tersaji, para anggota BTS mulai bercerita tentang kejadian-kejadian yang terjadi saat konser berlangsung, mulai dari persiapan hingga konser berlangsung di berbagai kota di benua Amerika dan Eropa. Meski terlihat bahagia, para anggota BTS ini sebenarnya menyimpan banyak kekhawatiran.

Saat konser Love Yourself si London, Jungkook mengalami cedera pada bagian tumit hingga tidak bisa ikut menari. Bahkan, Jungkook diharuskan pergi ke dokter untuk pemeriksaan lanjutan. Walaupun sempat menolak, Jungkook akhirnya pun pergi ke dokter.

RM BTS mengungkapkan kalau ia merasa kebingunan saat Jungkook tidak bisa ikut menari di antara mereka karena sudah terbiasa tampil menari dengan formasi lengkap. V yang kehilangan suaranya akibat flu menangis saat konser di Paris. Bahkan, saat konser telah usai pun ia masih saja menangis. Jimin terpaksa harus ikut nge-gym dikarenakan setiap menyanyikan lagu fake love selalu terengah-engah. Semua member mengaku merasa tidak nyaman jika salah satu di antara mereka tak bisa ikut tampil.

SISI LAIN ANGGOTA BTS

Bring The Soul: The Movie ini tidak hanya mengajak Army untuk melihat kerja keras BTS selama tur konser, tapi Army juga dapat melihat secara langsung bagaimana para anggota BTS saling memahami, lho, JoyFriends! Selain itu, para anggota juga saling memperhatikan dan menjaga satu sama lain.

Hal itu terbukti dari ketidaknyamanan anggota jika salah satu anggota absen dari formasi dance dan begitu cemas jika salah satu dari mereka jatuh sakit.

Bagi yang bukan seorang Army, film Bring The Soul: The Movie juga recomended untuk di tonton. Karena, film dokumenter yang diproduksi oleh Big Hit Entertainment dan A Camp Entertainment  niisangat berbeda dari film dokumenter lainnya. Film Bring The Soul: The Movie dikemas lebih artistik dan hanya fokus pada permasalahan dan perasaan para anggota yang terjadi saat konser berlangsung.

Usai kredit film berakhir, ada cuplikan behind the scenes selama pengambilan gambar untuk Bring The Soul: The Movie juga, lho! Jadi, selesai menonton jangan beranjak dari tempat duduk dulu ya, JoyFriends!

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.