Captain Marvel akan Berlatar di Bumi dan Luar Angkasa

Jika melihat trailernya, Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson akan jadi film terbaru Marvel Cinematic Universe yang berlatar di luar angkasa. Sebelumnya, latar luar angkasa hanya “dikuasai” oleh para Guardian of the Galaxy.

Namun, kita juga diperlihatkan kalau Carol Danvers sang Captain Marvel juga akan kembali ke Bumi. Pertanyaannya, kira-kira film ini akan lebih banyak berlatar di Bumi atau luar angkasa? Menjawab pertanyaan tersebut, produser eksekutif Captain Marvel, Jonathan Schwartz, menyebutkan porsi adegan di luar angkasa dan di Bumi kurang lebih akan sama banyaknya, Joyfriends.

“Kurang lebih 50-50. Film ini dimulai di luar angkasa, lalu pindah ke Bumi dan kembali lagi ke luar angkasa untuk ending-nya. Jadi luar angkasa-Bumi-luar angkasa. Akan ada plot besar di Bumi yang mengikat konflik di luar angkasa,” jelas Schwartz dilansir dari ComicBook.com.

Konflik luar angkasa yang ia maksud tentu adalah Perang Kree-Skrull. Perang legendaris dalam dunia komik Marvel itu disebut-sebut akan menjadi bagian penting dalam Captain Marvel. Konflik ini juga kabarnya akan jadi pemicu bagi Carol untuk mempertanyakan masa lalunya. Secara di situlah dia sadar bahwa dirinya bukan pejuang Kree sejati.

“Film ini akan membongkar asal usulnya hingga ke akar masalah misteri dirinya sendiri,” sebut Schwartz lagi.

Captain Marvel akan tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 8 Maret 2019.

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>