Daftar Anggota Eternals Yang Akan Muncul di MCU!

Siapa sih anggota Eternals yang kamu tunggu-tunggu aksinya? (doc. Marvel Comics)

Marvel Studios mulai memperkenalkan pahlawan baru yaitu Eternals di Phase 4 dan tentu kamu penasaran dong anggota Eternals yang akan muncul di filmnya nanti ada siapa aja? Diadaptasi dari komik karya Jack Kriby yang mengisahkan ras alien beserta musuh mereka Deviants, dan Celestials yang menciptakan keduanya.

Setelah di artikel sebelumnya membahas tentang Eternals secara umum, kali ini kami bakal bahas siapa aja tim Eternals yang kemungkinan akan muncul di filmnya. Perhatian tertuju pada Angelina Jolie yang akan memerankan salah satu Eternals yaitu Thena. Selain Thena, masih ada tim Eternals lainnya. Dilansir dari Hollywood Reporter, inilah Eternals yang mungkin akan muncul di filmnya.

Thena (Angelina Jolie)

Thena (doc. Marvel Comics)

Awalnya bernama asli Azura sampai sang ayah, Zuras mengganti namanya menjadi Thena. Nama ini mirip dengan putri Dewa Zeus, Athena sebagai bagian perjanjian antar kedua ras. Dalam komiknya, para Dewa dari Yunani memilih para Eternals untuk mewakili mereka di Bumi yang membuat para manusia salah mengira dewa yang mereka puja ternyata alien.

Thena udah menjadi teman Avengers sejak lama. Sementara, hubungan Thena dengan Eternals lainnya cukup unik. Thena memiliki hubungan dengan Kro, yang merupakan salah satu Deviants. Bahkan, keduanya memiliki anak kembar. Awalnya, saat proyek film Eternals diumumkan, banyak rumor yang beredar akan mengisahkan kisah cinta Ikaris dan Sersi.

Ikaris (Richard Madden)

Ikaris (doc. Marvel Comics)

Ikon dari Eternals ini udah hidup selama 20.000 tahun dan udah merasakan pahit dan manisnya kehidupan dari kaumnya. Ikaris-lah yang menyelamatkan bahtera Nuh ketika Celestials menurunkan banjir ke Bumi. Ikaris juga yang ngalahin Apocalypse, mutan pertama di dunia yang malah menjadikan konflik antar mutan beribu tahun kemudian.

Ikaris juga menjadi inspirasi kisah Daedalus dan Icarus saat dirinya membuat sayap besi untuk putranya, yang malah membuat putranya tewas. Ikaris dikenal sebagai Eternals yang menyayangi manusia. Persaingan Ikaris dan Thena untuk mendapatkan posisi pemimpin sepertinya akan menarik dalam filmnya nanti.

Kingo Sunen (Kumail Nanjiani)

Kingo Sunen (doc. Marvel Comics)

Eternals ini memiliki ciri khas layaknya seorang samurai dari Jepang. Setelah menghabiskan waktu berabad-abad di Jepang, Kingo jarang menggunakan kekuatannya. Dia bisa terbang, mengeluarkan energi kosmik, dan punya kekuatan super. Kingo lebih senang mengajari klannya cara bertarung dengan adil.

Setelah berabad-abad, Kingo berubah dari seorang samurai menjadi bintang film laga. Menarik ditunggu peran Kingo di film Eternals. Karena dirinya seorang samurai, semoga saja dia bawa pedang.

Ajak (Salma Hayek)

Ajak (doc. Marvel Comics)

Satu-satunya Eternals yang mampu berkomunikasi dengan penciptanya yaitu Celestials, Ajak adalah seorang arkeolog. Jika sebagian besar Eternals tinggal di Yunani pada awal sejarah Bumi, Ajak tinggal di Amerika Selatan. Di sana dia dipuja sebagai Tecumotzin oleh Suku Inca dan sebagai Quetzalcoatl oleh Suku Aztec.

Di abad 21, dia menjadi anggota God Squad yang terdiri dari Thor, Hercules, Sersi, Silver Surfer dan Galactus untuk bertarung dengan para Dewa Skrull setelah peristiwa Secret Invasion. Di film, Ajak sepertinya akan jadi pemimpin para Eternals. Sementara di komik, Zuras-lah yang jadi pemimpin para Eternals.

Makkari (Lauren Ridloff)

Makkari (doc. Marvel Comics)

Rekan Dewa Merkurius dari Yunani, Makkari nggak cuma dikenal karena kecepatannya, tapi juga karena anggota Eternals tercerdas. Sama halnya Ikaris, Makkari tertarik pada umat manusia setelah hidup bersama mereka. Makkari mengajari orang Mesir cara menulis dengan menggunakan nama samaran Thoth. Nggak cuma itu, ternyata dia adalah murid Plato.

Karena tertarik pada dunia pendidikan, Makkari nggak tertarik menjadi superhero. Dirinya mulai dekat dengan Ikaris ketika Deviants mengancam umat manusia di Bumi pada pertengahan abad ke-20. Di film nanti, Makkari akan menjadi pahlawan tuli pertama dalam jagad Marvel Cinematic Universe.

Phastos (Brian Tyree Henry)

Phastos (doc. Marvel Comics)

Phastos adalah satu-satunya Eternals di film yang nggak diciptakan oleh Jack Kirby. Diciptakan oleh Peter Gillis dan Sal Buscema, Phastos adalah rekan Hephaestus dan menjadi ahli teknologi dan pembuat senjata bagi para Eternals. Phastos nggak iri pada teman-temannya jika tidak ikut bertarung, selama dirinya bisa membantu sebagai ahli senjata.

Sayangnya, sifat cinta damainya nggak demi manusia. Dirinya yakin bahwa semua kehidupan di dunia ini nggak berguna. Dia tetap tinggal di Bumi bersama Ikaris dan Makkari dengan tujuan menemukan sesuatu atau seseorang yang bisa meyakinkannya tentang kedamaian.

Gilgamesh (Don Lee)

Gilgamesh (doc. Marvel Comics)

Salah satu dari sekian anggota Eternals yang juga menjadi anggota Avengers dalam komiknya. Gilgamesh alias The Forgotten One adalah Eternals yang diasingkan. Alasannya, dia didakwa menjalin hubungan terlalu dekat dengan manusia. Meski diasingkan, dia tetap berpegang teguh pada pendiriannya.

Dia membantu para Eternals bertarung dengan para Deviants. Karena keberaniannya ini, dia mendapat julukan baru, Hero. Meski diterima lagi oleh Eternals lainnya, Gilgamesh kembali lagi membantu manusia dan bergabung dengan Avengers pada 1980-an. Dia dianggap Eternals terkuat yang mampu mengimbangi Thor dan Hercules dalam pertarungan.

Sprite (Lia McHugh)

Sprite (doc. Marvel Comics)

Anggota termuda Eternals yang suka mengelabui lawannya. Dia memiliki sifat suka bermain dan dirumorkan menjadi inspirasi karakter Puck dari drama Shakespeare. Neil Gaiman membuat Sprite layaknya villain bagi sesama Eternals karena dia mampu menghapus ingatan dan kekuatan Eternals lainnya. Hal ini dilakukannya agar dirinya bisa bebas bermain dan bebas dari tugas melindungi Bumi.

Dengan masih bertambahnya cast yang muncul, sepertinya menarik jika Sprite menjadi salah satu villain di film Eternals. Sikap pahlawan yang kekanak-kanakan ini akan menjadi hal baru dalam film Marvel.

Itu dia beberapa daftar karakter Eternals yang bakal muncul di film Eternals. Karena kemungkinan bertambahnya cast masih ada, bisa jadi jumlah ini akan bertambah. Selain itu, pihak Marvel Studios juga belum ngumumin siapa villain dalam film ini. Eternals sendiri direncanakan rilis pada  6 November 2020 di Amerika.

Written by
Short hair worshipper.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.