Disney Bakal Kembali Rekrut James Gunn?

Sepertinya terlalu banyak pihak yang menyayangkan pelengseran James Gunn dari kursi sutradara Guardian of the Galaxy Vol. 3. Bentuk dukungan ternyata nggak berhenti lewat cuitan cast  GoTG di Twitter ataupun dukungan berbentuk petisi yang dibuat oleh fans Marvel (pst, petisi ini sudah ditandatangani hampir 360ribu orang loh, per-2 Agustus 2018 jam 00.21 WIB).

Terbaru, cast GoTG juga ikut bikin campaign. Dimulai dari postingan para cast berisi narasi harapan mereka agar dikembalikannya James Gunn (dan ditandai dengan tandatangan seluruh member GotG) sampai munculnya tanda pagar #IStandWithJamesGunn #RehireJamesGunn #WeAreGroot.

Kira-kira, apakah usaha ini akan berhasil? Well, seperti yang dilansir oleh comicbook.com, sepertinya kita bisa sedikit berharap. Soalnya, ada desas desus yang bilang kalo Disney merencanakan buat duduk bareng Gunn dan pengembalian James Gunn ke kursi sutradara sebenarnya sangat memungkinkan. Cuma, Disney kabarnya masih memantau segala kericuhan yang terjadi saat ini dan menunggu saat yang tepat.

Lebih lanjut lagi, ketiadaan kabar dari Disney terkait pengganti James Gunn untuk menangani GotG Vol. 3 dianggap sebagai pertanda kalau besar kemungkinan perusahaan ini berniat kembali merekrut Gunn.

Logikanya sih, GotG Vol. 3 direncanakan untuk mulai produksi di awal tahun 2019, itu artinya pengganti Gunn harus segera mulai dicari dari sekarang. Soalnya proses sutradara baru buat mempelajari naskah yang udah ada kan bakal takes time, dan sutradara baru ini pasti masih akan ngoprek naskah tersebut.

Dilansir dari THR, langkah ini Disney memecat James Gunn setelah sebuah laman konservatif di Amerika, The Daily Caller, menemukan twit-twit lama Gunn dari era 2009-2012. Dalam twit-twit lawas tersebut, James Gunn memang mengeluarkan lelucon terkait hal-hal yang sensitif seperti pedofilia dan pemerkosaan.

Sebelum dipecat, James Gunn sudah menyelesaikan naskah Guardian of the Galaxy Vol. 3, dan dijadwalkan untuk memulai proses syuting di Atlanta pada Januari 2018 ini. Filmnya sendiri diperkirakan akan dirilis di tahun 2020.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>