Flashpoint Akhirnya Punya Sutradara Lagi!

Apakah kedua sutradara ini bisa menghasilkan film The Flash yang udah lama kita nantikan?

 

Setelah prahara pemilihan sutradara yang sekian panjang, akhirnya sang Scarlet Speedster mendapatkan sutradara baru untuk film solonya. Dan nggak cuma satu, tapi dua sekaligus! John Francis Daley dan Jonathan Goldstein akhirnya didapuk untuk bekerja sama membangun cerita Barry Allen dalam Flashpoint.

Info ini “dikonfirmasi” oleh salah satu dari  duo sutradara tersebut, John Francis Daley, dalam cuitannya di Twitter yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Keduanya dipilih buat mengerjakan film Flashpoint setelah kesuksesan mereka menulis naskah untuk Spider Man: Homecoming. Duo sutradara ini dikenal sebagai penulis naskah yang memiliki sense komedi yang oke. Lihat aja filmnya yang Vacation, atau tonton Game Night yang akan segera rilis, buat menambah referensi kamu soal comedic taste dari keduanya.

Patut ditunggu bagaimana kedua sutradara ini akan mengeksekusi konsep cerita Flashpoint. Pasalnya, meskipun The Flash sendiri dikenal dan udah digambarkan dalam Justice League sebagai sosok yang humoris, kisah Flashpoint sama sekali nggak ada lucu-lucunya. Bikin depresi sih iya.

Flashpoint aslinya merupakan komik yang dipublikasikan oleh DC Comics pada tahun 2011. Komik ini berkisah tentang efek yang ditimbulkan oleh The Flash setelah dia menyelamatkan ibunya di masa lalu. Efek yang paling fatal tentu aja Perang Dunia Ketiga antara Amazon dan Atlantis.

Asalnya waktu pembuatan film ini diumumkan empat tahun silam, sudah ada beberapa nama yang katanya diisukan buat jadi sutradara. Robert Zemeckis, Matthew Vaughn, Sam Raimi, you named it. Tapi isu ini langsung luntur saat nama Seth Grahame-Smith dipanggil menjadi sutradara film solo The Flash. AWALNYA. Toh Seth Grahame akhirnya digantikan oleh Rick Famuyiwa, yang sempat jadi sutradara The Flash. Sempat, soalnya akhirnya pun Famuyiwa juga mundur dari pembuatan The Flash.

Mengingat pergantian sutradara yang silih berganti, film Flashpoint yang seharusnya dirilis tahun ini mau nggak mau jadi ikut mundur. Sejauh ini, Warner Bros belum memberikan tanda-tanda apapun soal tanggal rilis Flashpoint. Kalau menurut rumor yang beredar sih sekitar tahun 2020. Kabar burung juga mengatakan kalau Ben Affleck dan Gal Gadot bakal muncul sebagai Batman dan Wonder Woman di film ini. Hmmm, apalah arti DCEU  tanpa rumor yang simpang siur, ya nggak Joyfriends?

 

 

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>