Hampir 200 Ribu Orang Menonton “Orang Kaya Baru“ dalam Tiga Hari

Dalam tiga hari, total 194.533 penonton sudah terhibur dengan keluarga kocak dalam Orang Kaya Baru. Sejak diputar pertama kali, film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut berhasil menarik minat banyak orang. Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak ternyata disukai oleh penonton Indonesia. Banyak yang merasa tersentuh dengan pesannya dan terpingkal melihat tingkah laku para aktor drama yang mengeksplor komedi.

Sabtu 26 Januari diselenggarakan Meet and Greet dan nobar di Transmart Rungkut Surabaya dan Royal Plaza Surabaya. Selain itu, nobar diadakan di dua bioskop lainnya yaitu XXI Tunjungan Plaza 3 dan Delta 21.
Refal Hady, Derby Romero, dan Fatih Unru menyambangi penonton Surabaya dan berbagi kesenangan dengan program #HujanDuitOKB. Setelahnya, para pemeran Orang kaya Baru juga dijadwalkan gabung pada 27 Januari 2019 di siaran langsung Top 80 grup 12 LIDA 2019 Indosiar mulai jam 19.00.

“Kalau mau melihat gimana sih orang kayak baru itu, di film ini keliatan. Aku salut, ini komedi dan pemainnya semuanya asik banget dan kompak banget mainnya. I love you all, keren dan lucu. Kocak, entertaining, dan menghibur sekeluarga.” ungkap Karina Suwandi.

Tak hanya Karina, Wulan Guritno juga merasa terhibur sekaligus terharu saat menonton filmnya. “Seneng banget, filmnya bagus banget, ringan. filmnya penuh makna dan sangat menghibur.”

Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>