Hancurnya Asgard dan Pertarungan dengan Hulk di Film Thor: Ragnarok

Thor dengan penampilan barunya dikabarin bakal masuk ke era Unworthy Thor. Masa sih?

Apa jadinya kalau Thor, yang merupakan anak dari God Odin melawan monster besar hijau, Hulk? Nggak kebayang bakal seperti apa dahsyatnya bentrokan mereka berdua kalau lagi berantem. Tapi tenang aja, keributan mereka bakal kamu lihat nanti di film Thor: Ragnarok.

Menurut cbr.com , Thor: Ragnarok bercerita tentang hancurnya Asgard di tangan musuh kuat bernama Hela. Thor, yang punya misi mencari bapaknya yang hilang dan mencegah hancurnya Asgard di tangan Hela, malah harus dipenjara dan dibawa ke planet para Gladiator, Sakaar. Pertandingan gladiator di planet ini sendiri diadakan oleh The Eccentric Grandmaster.

Kamu tentu penasaran kenapa kali ini Thor punya penampilan baru, berambut pendek, dan terpaksa menggunakan pedang dan tameng? Ya, itu semua karena Mjolnir-nya yang hancur karena Hela, seperti yang kamu lihat di teaser maupun trailer terbaru film ini. Menariknya sih, akhirnya kita bakal melihat Thor pakai Helm! Persis seperti versi komiknya!

Di gladiator, Thor yang punya kekuatan dewa bakal diadu dengan Hulk. Bukannya takut, Thor malah senang. Soalnya mereka berteman di Bumi dan tentu aja karena mereka anggota The Avengers. Tapi sayang, di film ini Bruce Banner yang nggak bisa mengendalikan amukan Hulk, juga nggak bisa ingat betul kalau dia berteman dengan Thor. Apalagi penampilan Thor kali ini berbeda.

Pertanyaan soal Hulk akan terjawab

Anyway, kalau kamu udah nonton trailer-nya atau sejak teaser pertama keluar, pasti penasaran dong kenapa Bruce Banner a.k.a. Hulk bisa sampai di planet yang ada di luar bumi?

Sedikit flashback, Hulk yang kala itu lagi sadar-sadarnya, diakhir film Avengers: Age of Ultron diperlihatkan tengah pergi menggunakan Avengers Jet dan nggak jelas tujuannya ke mana. Hulk diprediksi pergi keluar Bumi dan pergi ke Planet Sakaar. Yang sebenarnya pergi ke planet tersebut juga nggak tahu bagaimana dan mengapa. But well, pertanyaan tersebut tentu akan terjawab di film ketiga Thor nanti sih.

Jangan lupa ada Doctor Strange juga

Dalam film ini, kita juga akan diajak melihat Thor menjalan salah satu misinya, yaitu mencari sang ayah, Odin. Thor sendiri bakal dibantu oleh sang dokter sekaligus penyihir, Doctor Strange.  Masih inget dengan post credit scene film Doctor Strange 2016 lalu? Thor yang waktu itu ke tempat Doctor Strange minta tolong buat dibantu mencari sang ayah. Doctor Strange juga “pamer” skill sihirnya didepan Thor, sebelum mengiyakan permintaan sang Dewa Petir ini.

Namun, misi Thor nggak segampang itu. Hela yang mengacak-acak Asgard dinilai jadi musuh utama dari Thor. Di trailer, Hela yang menahan Mjolnir punya Thor, juga dapat menghancurkan palu sakti yang cuma bisa dikendalikan Thor sendiri, bersama Vision. Bakal gimana nasib Thor tanpa palunya? Apa kita bakal masuk ke event di komik The Unworthy Thor, yang berambut pendek dan menggunakan kapak atau dikenal Jarnbjörn?

Karakter Hela yang diperankan Cate Blanchett bakal jadi musuh utamanya Thor.

Batu loncatan Avengers: Infinity War

Thor: Ragnarok ini merupakan phase 3 dari Marvel Cinematic Universe, berbarengan dengan film Black Panther yang rilis belakangan dan tepat sebelum Avengers: Infinity War nanti. Film ini sendiri diprediksiin bakal jadi batu loncatan ke sekuel Avengers selanjutnya, di mana Thanos menjadi musuh utama bersama Black Order.

Dari tulisan orang-orang soal footage Avengers: Infinity War yang ditayangkan di event Disney Expo 23, The Guardians (Guardians of the Galaxy) bertemu Thor yang terdampar di galaksi. Rocket diceritakan menarik Thor ke dalam kapal. Thor diprediksi terdampar tepat setelah kejadian di planet Sakaar atau dari salah satu event puncak Thor: Ragnarok sendiri.

Thor: Ragnarok yang disutradarai Taika Waititi bakal tayang 3 November mendatang dengan para pemerannya, sebagai berikut : Chris Hemsworth (Thor Odinson), Idris Elba (Heimdall), Mark Rufallo (Bruce Banner/Hulk), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), Tom Hiddleston (Loki Laufeyson), Cate Blanchett (Hela), Jaime Alexander (Lady SIf), Anthony Hopkins (Odin), Karl Urban (Skurge), Tessa Thompson (Valkyrie), Jeff Goldblum (Grandmaster), dan Taika Waititi (Korg).

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

2 0