IMAX The Breeze BSD City, Tempat Hangout Baru Buat Kamu!

Ada kabar bagus nih buat Joyfriends yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, jaringan bioskop XXI sekarang nambah satu lagi! Berlokasi di area The Breeze BSD City, bioskop terbaru XXI ini juga dilengkapi dengan teater IMAX. Yes, IMAX The Breeze BSD City gonna be your new hangout place guys!

Kamu nggak salah baca, sekarang ada dua teater IMAX di daerah Tangerang. Jadi buat kamu yang tinggal di Bumi Serpong Damai a.k.a BSD, Pamulang, Serpong, dan sekitarnya udah nggak perlu lagi jauh-jauh ke Summarecon Serpong buat nonton di teater IMAX.

Teater IMAX di The Breeze XXI ini memiliki kapasitas 294 seat. Sementara ukuran layarnya adalah 19,7m x 10,9m. Sedikit lebih kecil dibanding teater IMAX lainnya, tapi tetep nggak kalah secara kualitas.

Selain itu, The Breeze XXI ini juga berdiri di gedung sendiri lho! Jadi areanya cukup luas dan dilengkapi dengan restoran. Jadi kamu bisa makan dulu di sana sambil nunggu film diputar. Untuk harga tiket, XXI The Breeze mematok harga Rp 25.000 untuk show biasa dan Rp 35.000 untuk teater IMAX. Cukup murah bukan?

Teater IMAX di XXI The Breeze ini merupakan teater IMAX ketujuh se-Indonesia dan pihak XXI mengaku akan berusaha untuk terus menambah jumlah teater IMAX di Indonesia setidaknya satu teater baru per tahun. Untuk tahun depan rencananya XXI akan membuat teater IMAX di Kota Medan, sayangnya belum dipastikan lokasi persisnya di mana. Jadi buat yang tinggal di Medan, tenang aja! Setahun lagi kamu juga bisa menikmati teater IMAX di kotamu.

Pihak XXI dan IMAX juga sudah mengonfirmasi film-film di tahun 2018 yang akan tayang di teater IMAX. Film-film tersebut antara lain; Marvel’s Black Panther, Avengers: Infinity War, Tomb Raider, Pacific Rim Uprising, The Incredibles 2, Predator, dan Aquaman. Bener-bener jejeran film yang nggak main-main dan kamu juga pasti udah nungguin banget kan? Apalagi Avengers: Infinity War, ya nggak?

Buat sekarang, yang di BSD dan sekitarnya, kuylah cobain Teater IMAX terbaru ini, cuma Rp 35.000 lho! Lagi ada Justice League pula diputer, tunggu apalagi? Yuk buruan ke The Breeze XXI!

Written by

Penggemar Tokusatsu dari lahir.

Self-proclaimed kolektor Gunpla.

#YNWA

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>