James Gunn Dipecat, Ini Tanggapan Bintang GotG

Pasca dipecatnya James Gunn dari kursi sutradara Guardian of the Galaxy Vol. 3 gara-gara cuitan kontroversial di Twitter, nggak butuh waktu lama bagi para bintang GotG untuk buka suara terkait hal ini. Dave Bautista alias Drax The Destroyer menjadi bintang Guardian of the Galaxy pertama yang menanggapi pemecatan James Gunn.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bautista dengan terang-terangan membela sang sutradara dan menyatakan ketidaksetujuannya terhadap langkah yang diambil Disney.

“James Gunn adalah salah satu orang yang paling disayangi, perhatian, dan terbaik yang pernah saya temui. Dia sangat lembut dan baik hati dan penuh perhatian terhadap orang dan hewan. Dia membuat kesalahan. Kita semua membuat kesalahan. Saya TIDAK suka dengan apa yang terjadi padanya,” tulis mantan pegulat WWE tersebut.

Setelah Batista, Zoe Saldana dan Chris Pratt pun akhirnya ikut angkat suara. Berbeda dengan pernyataan Bautista yang terbilang keras, kedua aktor ini memilih untuk mengeluarkan pernyataan lebih diplomatis.

“Ini benar-benar akhir pekan yang menantang, saya nggak bohong. Saya berhenti cukup lama untuk memahami semua hal ini sebelum membahasnya. Saya ingin semua orang tahu kalau saya menyayangi SEMUA anggota keluarga GotG. Selalu,” tulis pemeran Gamora tersebut di akun Twitter-nya pada hari Minggu (22/7) lalu.

Sementara itu, sang pemeran Star-Lord memilih untuk mengutip kitab suci dan menuliskannya (juga) melalui media sosial Twitter.

“’Pahamilah ini saudara-saudaraku yang kukasihi. Setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tapi lambat untuk berkata-kata, dan juga lambat untuk marah.’ JAMES 1:19,” tulis Pratt.

Sebelumnya diberitakan, James Gunn dipecat oleh Disney setelah sebuah laman konservatif di Amerika, The Daily Caller, menemukan twit-twit lama Gunn dari era 2009-2012. Dalam twit-twit lawas tersebut, James Gunn memang mengeluarkan lelucon terkait hal-hal yang sensitif seperti pedofilia dan pemerkosaan.

“Pernyataan yang ditemukan dalam akun Twitter James sangat tidak konsisten dengan nilai-nilai yang kami anut. Kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya,” ungkap Direktur Walt Disney Studios Alan Horn dalam pernyataan yang dirilis pada hari Jumat (20/7) lalu.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>