James McAvoy Cedera Saat Syuting IT: Chapter Two

Berhadapan dengan Pennywise, si monster badut mengerikan dalam film IT, emang serem banget, Joyfriends. Buktinya, salah satu bintang IT: Chapter Two, James McAvoy, sampai cedera ketika melakukan adegan berantem dengan Pennywise.

Uniknya, sang aktor dengan bangga memamerkan cedera tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @jamesmcavoyrealdeal.

“…saya hanya mau bilang kalau saya baik-baik aja sekarang. Otot paha saya sedikit ketarik pas awal-awal syuting, bukan masalah besar,” tulis pemeran Bill Denbrough versi dewasa tersebut.

IT: Chapter Two sendiri akan menjadi sekuel langsung dari film IT pertama yang tayang di tahun 2017 lalu. Berlatar 27 tahun dari film pertamanya, sekuel ini lagi-lagi akan kembali berfokus pada The Losers Club yang udah tumbuh dewasa. Mereka yang awalnya udah moved on dari kejadian mengerikan yang mereka alami waktu kecil harus bersiap untuk bertemu Pennywise sekali lagi.

27 year reunion of the Losers Club #it #itmovie #itmovieofficial #posersclub @itmovieofficial

A post shared by James Mcavoy (@jamesmcavoyrealdeal) on

Para bintang dalam IT: Chapter Two hingga saat ini terbilang sangat rajin memberikan update mengenai proses syuting di media sosial. Di awal bulan Juli lalu misalnya, McAvoy mengunggah sebuah foto para cast yang bergaya ala Perjamuan Terakhir. Sementara Jessica Chastain yang berperan sebagai Beverly Marsh dewasa mengunggah foto “serah terima jabatan” antara dirinya dan Sophia Lillis, pemeran Beverly di film pertama.

Dibintangi oleh Bill Skarsgård, Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Isaiah Mustafa, James Ransone, Jay Ryan, Andy Bean, dan Ben Hanscom, IT: Chapter Two dijadwalkan untuk naik layar pada 6 September 2019.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>