Jared Leto Akan Kembali Jadi Joker di Justice League: Snyder Cut

Justice League: Snyder Cut akan menghadirkan Jared Leto sebagai Joker.
(doc. Warner Bros)

Jared Leto, yang tahun 2016 lalu memerankan tokoh Joker di film Suicide Squad akan kembali tidak lama lagi. Zack Snyder, yang akan mereka ulang alur cerita dan film Justice League. Telah mendapat persetujuan dari Warner Bros untuk membawa kembali mantan vokalis band 30 Seconds to Mars tersebut ke layar lebar.

Dilansir dari IGN. Joker versi Jared Leto akan muncul pada film Justice League arahan Snyder yang berformat 4 episode, dan tayang eksklusif di HBO Max. Ini akan menjadi kedua kalinya Leto memerankan Joker setelah sebelumnya pertama kali muncul di film Suicide Squad.

(doc. Warner Bros)

Sayangnya film Suicide Squad kurang mendapat respon positif, dan peran Joker milik Leto dinilai sebagai versi yang lebih inferior. Apalagi pada tahun 2019, keluar film origin Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang banyak mendapat kritik positif.

Peran Joker di Justice League

Sejauh ini peran Joker dalam Justice League masih berupa dugaan. Masih dari sumber yang sama, ada beberapa spekulasi tujuan kemunculan Joker dalam Justice League milik Snyder. Salah satunya adalah teaser untuk Injustice League, yang merupakan kelompok supervillain DC yang menjadi lawan Justice League.

Selain itu kehadiran Joker juga bisa jadi pelengkap untuk beberapa lubang plot di film sebelumnya. Seperti pada Batman v. Superman, terdapat scene yang mengindikasikan bahwa Robin telah dibunuh oleh Joker. Atau pada jeda waktu dalam Suicide Squad dan Birds of Prey yang menceritakan bahwa Harvey telah berpisah dengan Joker.

(doc. Warner Bros)

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa ini adalah bentuk simpati Snyder untuk David Ayer, direktor Suicide Squad. Ayer sebelumnya mengutarakan kritiknya terhadap versi final dari Suicide Squad yang memotong banyak poin yang menurutnya penting. Dengan pembuatan versi Snyder Cut, diharapkan akan muncul demand dari para penggemar agar DC membuat Suicide Squad: Ayer Cut.

Kesempatan Kedua Untuk Leto?

(doc. Warner Bros)

Film Joker yang diperankan oleh Joaquin dengan cepat menjadi favorit baru para penggemar. Sementara Joker versi Leto seakan hanya menjadi bayangan.

Mungkinkah Snyder Cut akan dapat memberi kesempatan kedua bagi Joker-nya jared Leto untuk tetap eksis di Universe DC? Semoga saja!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0