Jason Reitman: Film Reboot Ini untuk Fans Ghostbusters

Ghostbusters adalah franchise film horor komedi yang mampu menarik minat banyak fans. Film yang mengisahkan para penangkap hantu ini pernah tayang pada 1984 lalu, kemudian sekuelnya pada 1989. Pada tahun 2016 lalu, film ini mendapat reboot dengan judul Ghostbusters: Answer The Call arahan sutradara Paul Feig. Sayangnya, reboot ini nggak sesuai harapan fans.

Dari pengalaman inilah, Jason Reitman, selaku sutradara film Ghostbusters berikutnya ingin membawa unsur dari dua film pertama. Jason ingin fans dari dua film pertamanya menyukai film arahannya.

Dalam interview yang dilansir The Playlist, putra Ivan Reitman (sutradara dua film awal Ghostbusters) berpendapat soal film Ghostbusters tahun 2016. Dirinya mengatakan bahwa jarak antara film kedua dan film reboot-nya terlalu jauh. Karena itulah film Ghostbusters terbaru arahannya ini membawa timeline yang searah dengan film Ghostbusters sebelumnya.

“Film ini akan menjadi tanda cinta untuk fans Ghostbusters. Saya suka film ini. Saya menonton film ini saat masih anak-anak. Bisa dibilang, saya adalah fans pertama Ghostbusters. Saya seperti anak umur tujuh tahun saat filmnya tayang dan saya menyukainya. Makanya, saya membuat film ini untuk para fans Ghostbusters,” ungkapnya seperti dilansir IGN.

Jason Reitman menambahkan kalau kerja keras pembuatan film ini adalah dengan membawa kembali elemen-elemen dalam dua film pertamanya. Elemen tersebut juga dihadirkan dalam teaser trailer-nya yang baru-baru ini dirilis.

“Kami hadirkan kembali suara proton pack dan juga musik scoring karya Elmer Berstein dalam film terbaru ini. Kami menemukan vinyl yang digunakan dalam poster film tahun 1984. Tim kami  men-scan ulang lalu mencetaknya lagi. Kami buat film ini dengan cahaya dan juga efek asap seperti film orisinilnya. Kami berusaha keras agar film ini disukai para fans,” kata Jason Reitman seperti dikutip IGN.

Film terbaru Ghostbusters dirumorkan bakal diperankan oleh anak-anak. Belum ada penjelasan dari sang sutradara apakah anak-anak ini adalah cucu dari para Ghostbusters di film orisinilnya. Film Ghostbusters reboot  ini bakal tayang pada musim panas 2020.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>