Karakter Avengers yang Selamat Setelah Infinity War

Banyak nama yang gugur dan bahkan banyak nama yang nggak muncul dari film Infinity War. Tapi, kami menulis nama-nama yang selamat dari peperangan hebat di Infinity War nanti. Siapa aja ya? Yuk, disimak! (doc. Marvel Studios)

Dalam hitungan hari, kita bakal segera bertemu para Avengers lagi yang bakal berperang mati-matian melawan The Mad Titan, Thanos dalam film Avengers : Infinity War yang rilis pada 25 April mendatang. Kalau kita melihat komiknya, di event satu ini sebagian besar karakter tewas. Bisa dikatakan sih kalau di filmnya nanti, karakter Avengers yang selamat setelah Infinity War juga hanya sedikit.

Soal siapa aja karakter Avengers yang selamat pasca pertempuran melawan Thanos dan Black Order, tentu ada banyak banget rumornya. Dikutip dari Vox, ada beberapa karakter yang bakalan selamat dari salah satu event penting di Marvel Cinematic Universe, yang sama pentingnya dengan di Marvel Comics. Siapa aja mereka? Berharap aja mereka karakter-karakter kesayangan kamu!

Baca Juga :

Black Panther

Udah sangat dipastikan kalau Yang Mulia T’Challa bakalan selamat pasca Infinity War. Sebelum film ini tayang, film Black Panther yang laris banget ini denger-denger udah disiapin sekuelnya. Memang kalau dilihat dari segi kebutuhan, Black Panther dan tempat tinggal beserta penemuan-penemuannya sangat penting untuk rencana MCU ke depannya. Jadi, nggak mungkin dong kalau Raja kita ini gugur dalam perang besar ini.

Hawkeye

Nggak pernah kelihatan di teaser trailer, trailer, cover majalah, dan berbagai poster yang Marvel keluarkan. Banyak yang mengira kalau Clint bakalan tewas dalam film ini, tapi menurut kami si pemanah jitu ini nggak bakalan mati gitu aja. Dengan latar belakang sebagai agen rahasia dibawah S.H.I.E.L.D, pastinya Clint punya misi rahasia sendiri dan pastinya berpengaruh sama jalan cerita dari Avengers : Infinity War nanti. Jadi besar kemungkinan Hawkeye bakalan awet di beberapa film Marvel ke depan.

Ant-Man & The Wasp

Mantan kriminal yang beralih profesi sebagai pahlawan super ini dipastikan nggak bakalan tewas. Pasalnya, film kedua dari pahlawan super berukuran kecil ini bakalan tayang setelah Avengers : Infinity War. Pro dan kontra juga terjadi pada karakter satu ini beserta partner, The Wasp. Kian menghilang dari trailer dan poster sama seperti nasib Hawkeye, kami berpendapat kalau Clint, Lang, dan Janet punya misi yang sama, jadi nggak ikut keseruan perang Avengers melawan Thanos dan Black Order.

Spider-Man

Keseruan Peter Parker yang baru aja “pulang” ke rumah nggak bakalan bikin dia gugur di perang ini. Memang, di dalam teaser trailer Peter Parker terlihat terdesak oleh lawannya dan banyak yang berspekulasi kalau dia bakalan mati. Kamu santai aja, our friendly neighborhood Spider-Man nggak bakalan mati semudah itu kok, apalagi petualangan Peter sebagai fresh-hero bakalan berlanjut di sekuel solo-nya.

Doctor Strange

Belum ketebak Eye of Agamotto yang di dalamnya berisi salah satu Infinity Stone berkekuatan Waktu ini bakalan direbut oleh Thanos atau nggak. Biarpun di beberapa foto behind the scene yang beredar terlihat Stephen Strange terbaring dengan karakter di atasnya yang kemungkinan Corvus Claive, salah satu anak dari Thanos yang tergabung dalam tim Black Order. Di trailer terbaru juga ada scene di mana Strange yang disiksa oleh Ebony Maw untuk mengeluarkan Time Stone yang ada di dalam Eye of Agamotto. Tapi, menurut kami yang jelas Stephen Strange nggak bakalan gugur gitu aja, apalagi peran dia yang sangat penting dalam masa depan Marvel Cinematic Universe.

Bucky Barnes

Memulai debutnya di Captain America : The Winter Soldier, sahabat karib dari Captain America ini dipastikan nggak bakalan tewas dalam perang melawan Thanos di Wakanda. Banyak rumor beredar pengganti ideal sosok Captain America yaitu sahabatnya sendiri, Bucky. Bucky sendiri dalam komik memang pernah menyandang status sebagai the new Captain America. Mungkin setelah ini kita akan melihatnya sebagai kapten baru?

Hulk

Bruce Banner dalam mode Hulk emang nggak bisa dihentikan. Sekuat apapun serangannya pasti sosok raksasa hijau ini masih mampu menahannya dan bangkit walau tertatih-tatih. Amukan Hulk bisa aja meredam pasukan yang dibawa Thanos nantinya dan sangat besar kemungkinan kalau Bruce Banner bakalan masih punya masa depan di film-film Marvel Cinematic Universe ke depannya.

The Ladies

Nama-nama seperti Scarlet Witch, Black Widow, Shuri, dan Gamora dipastikan selamat di film Infinity War nanti. Selama 10 tahun berjalan, Marvel Cinematic Universe yang udah merilis kurang lebih 18 film ini selalu memberikan keselamatan untuk para heroine dan terlebih lagi selama 10 tahun berkiprah, MCU baru menggarap film dengan tokoh utamanya perempuan yaitu Captain Marvel. Selain itu, Scarlet Johansson yang udah setia bersama MCU sejak 2010 ini selalu selamat dalam film-film yang ia hadiri.

Groot

Kamu udah liat sendiri kan perjalanan Groot dari awal ia terbang bersama Quill dan kawan-kawan di Guardians of the Galaxy Vol.1 sampai Vol.2? Memang di Vol. 1 pada bagian akhirnya, Groot dipastikan tewas dan Raccoon yang saat itu membawa potongan kayu dari tubuh Groot menanamkannya di dalam pot dan Groot baru pun tumbuh kembali. Di Vol.2, Groot baru tumbuh menjadi Baby Groot dan di Infinity War nanti udah semakin tumbuh menjadi Teenage Groot.

Sang sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn memaparkan kalau Groot yang kamu liat di akhir dari film perdana Guardians of the Galaxy sampai Groot yang nanti kamu jumpai di Avengers : Infinity War merupakan anak dari Groot yang lama. Jadi, semakin dipastikan peran Groot nanti akan selalu selamat dari keadaan apapun.

Drax dan Rocket Raccon

Dendam Drax ke Thanos emang nggak akan pernah meredam. Pasalnya, si Mad Titan ini lah sosok yang menghabisi planet tempatnya tinggal, termasuk anak dan istri dari Drax The Destroyer ini. Namun seiring dengan banyaknya karakter yang bertanding menghadap Thanos nggak bakalan mungkin Drax menghadapi Thanos sendirian. Sedangkan Raccoon yang ahli dalam serangan jarak jauh dengan Rocket yang selalu ada di punggungnya ini pasti bakalan bikin dia selalu fleksibel dan pasti akan selamat dari perang besar ini. Belum lagi, Guardians of the Galaxy Vol.3 udah menanti.

Star-Lord

Peter Quill alias Star-Lord selalu selamat dari yang namanya kematian. Di film debutnya, Quill hampir mati akibat menggenggam Power Stone yang ia curi dan hendak diambil oleh Ronan, salah satu anak buah Thanos dan hebatnya Quill mampu meredam kekuatan dari Power Stone ini dan berhasil selamat dari kekuatannya. Di Vol. 2, Quill bertemu dengan ayahnya yang merupakan sebuah planet, Ego The Living Planet ini dan kita jadi tahu mengapa Quill saat itu mampu menahan kekuatan dari Power Stone.

Quill bisa dipastikan merupakan manusia setengah dewa. Di akhir dari film kedua Guardians, Quill akhirnya berhadapan dengan ayahnya sendiri karena kemauan sang ayah yang berlebihan dan sekali lagi, Quill berhasil selamat dari kematian. Bisa dipastikan kita akan kembali melihat Star-Lord selamat untuk kesekian kalinya dari ancaman berbahaya yang ditemuinya.

Baca Juga :

Jadi, menurut kami karakter-karakter Avengers di atas tersebut dipastikan selamat dari perang besar yang mengancam umat manusia di Avengers : Infinity War. Di sisi lain, sejumlah aktor dan aktris MCU ditentukan juga nasibnya lewat kontrak jangka panjang mereka masing-masing. Beberapa aktor dan aktris mungkin punya kontrak yang panjang, beberapa pendek, dan mungkin beberapa lainnya enggan melanjutkan kiprahnya di MCU.

Menurut kamu, siapa aja sih karakter-karakter Avengers yang akan selamat di film Avengers : Infinity War nanti? Silakan kamu jawab di kolom komentar ya!

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.