Karakter X-Men Ini Nyaris Tampil di Deadpool 2!

Trio Deadpool, Cable, dan Domino dalam Deadpool 2 sukses menghibur para penonton di seluruh dunia dengan adegan aksi dan jokes-nya yang super absurd pada bulan Mei lalu. Tapi kamu mesti tahu nih, sebenarnya ada satu karakter X-Men yang nyaris banget muncul dalam film ini kalau aja Tim Miller nggak digantikan oleh David Leitch.

Tim Miller adalah sutradara Deadpool pertama yang kembali ditunjuk untuk menukangi film sekuel si Pembunuh Bayaran yang Banyak Omong ini. Sayangnya, dia memutuskan untuk mundur di tahap awal produksi.

Nah, baru-baru ini salah satu concept artist film Deadpool 2, Alexander Lozano, mengungkapkan salah satu desain karakter yang tadinya akan dimunculkan dalam Deadpool 2 versi Tim Miller, Blaquesmith.

“Idenya adalah membuat dia menjadi seorang ninja modern (setelah dia kabur dari penjara) yang menggunakan baton dan borgol sebagai ninjato dan kusarigama, serta membuat pakaian yang ia gunakan jadi semacam celana samurai,” tulis Lozano dalam akun Instagram-nya.

Blaquesmith sendiri adalah karakter yang biasanya digambarkan sebagai salah satu sekutu Cable. Dialah yang bertugas membuat dan merawat senjata-senjata yang digunakan oleh putra Cyclops tersebut.

Tim Miller tampaknya berencana menjadikan Blaquesmith sebagai salah satu antagonis dalam Deadpool 2. Konsep plot perjalanan waktu yang direncanakan Miller juga kelihatannya berbeda dengan versi Leitch.

Hmm, jadi penasaran ya, kira-kira kalau Tim Miller nggak mundur, Deadpool macam apa yang akan kita lihat dalam film keduanya ini?

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>