Kenalan Yuk dengan Karakter-karakter di Film The New Mutants

Sayang sekali filmnya diundur sampai 22 Februari 2019, padahal udah mulai hype nih. Tapi nggak apa-apa, mungkin The New Mutants diundur karena bakal ditambahkan sesuatu yang lebih menarik. Gimana menurut kamu? (doc. Marvel)

Kalau sebelumnya kita udah bahas Marvel The New Mutants secara umum, kali ini kami bakal bahas sejumlah karakter penting yang akan muncul di film ini. Secara khusus, para mutan baru ini adalah sekelompok mutan muda yang sedang dalam masa pelatihan sebagai X-Men. The New Mutants, sangat menitik beratkan masalah interpersonal dan konflik kelompok daripada aksi dan petualangannya.

Namun tentu menarik sambil menunggu filmnya baru 2019 dirilis ini, baiknya kita berkenalan dengan sejumlah karakter-karakter penting para mutan baru ini. Apalagi buat yang baru ngikutin Marvel Cinematic Universe atau X-Men Universe, wajib banget tahu karakter-karakternya biar nggak poser!

Baca Juga :

Ini nih pentolan New Mutants yang diperankan Anna Taylor Joy. Penasaran nggak sih ngeliat dia ngeluarin Soul Sword?

Magik/Illyana Nikovelina Rasputina – Anna Taylor Joy

Magik adalah adik dari Colossus. Dia termasuk mutan yang lahir dengan kekuatan superhuman. Talenta alaminya adalah teleportasi dan sihir. Lebih tepatnya Magik dapat menggunakan kekuatannya untuk melakukan interdimensional teleportation, magic manipulation, memakai mystic armor, dan kemampuan untuk memakai Soul Sword.

Kali ini Maisie jadi Werewolf! Bakal segahar Arya Stark nggak ya?

Wolfsbane/Rahne Sinclair – Maisie Williams

Wolfsbane adalah mutan yang berasal dari Skotlandia. Dia mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi serigala atau transisional state di antara manusia dan serigala yang menyerupai Werewolf. Dia telah melatih kekuatannya untuk mengontrol feral instinct agar nggak mudah mengamuk atau menjadi berserk.

Akhirnya Charlie bisa beraksi jadi jagoan juga nih.

Cannonball/Sam Guthrie – Charlie Heaton

Cannonball adalah seorang mutan yang mempunyai kekuatan untuk terbang dengan kecepatan seperti jet selagi menggunakan forcefield. Anak tertua dari keluarga penambang di Kentucky ini sangat unik, karena hanya sedikit mutan yang berasal dari keluarga Southern/ Redneck yang masih menjunjung tinggi nilai civility, kerja keras, dan komitmen.

Kekuatan Sunspot ini bakal keren banget, Henry Zaga juga kelihatan cocok bagnet meranin karakter satu ini. Gimana menurut kamu?

Baca Juga :

Sunspot/Robert de Costa – Henry Zaga

Sunspot adalah seorang mutan dari Brazil yang mempunyai kemampuan untuk menyerap dan menggunakan kekuatan cahaya matahari. Dia sangat idealis dan impulsig, tapi sangat disukai oleh teman–teman seangkatannya. Kekuatannya termasuk superhuman strength, flight, solar absorption and channeling, heat and light projection, serta concussive blast.

Blu Hunt jadi sangar nih. Hati-hati salah ngomong bisa dipanah!

Mirage/Dannielle Moonstar – Blu Hunt

Mirage adalah mutan yang berasal dari Indian asli Cheyenne. Kekuatan Mirage termasuk di dalamnya adalah kekuatan psionic dan energy manipulation. Pada berberapa waktu, Mirage menghabiskan waktu di Asgard dan akhirnya dapat menggunakan magic manipulation sepulang ke Bumi. Setelah event Decimation, akhirnya Mirage kehilangan kekuatannya secara permanen.

Itu adalah berberapa anggota The New Mutants yang akan muncul di film terbaru X-Men Universe pada 22 Februari 2019. Mutan manakah yang menjadi jagoanmu? Tell us on the comment section!

Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

0 0