Kira-kira Apa yang Akan Terjadi di Film Avengers: Infinity War?

Phase ketiga dari Marvel Cinematic Universe harus jadi film terbesar yang mereka keluarin, soalnya selain ngelibatin seluruh karakter marvel, musuh yang dilawan juga gak main-main. Gak kebayang bakal se-dahsyat apa nantinya.

Film Avengers: Infinity War bakal jadi event terbesar Marvel, yang punya Marvel Cinematic Universe. Film yang tepatnya tayang mulai 4 Mei 2018, pertama kali diungkap detailnya pada ajang Disney D23 Expo beberapa minggu lalu. Dalam ajang tersebut pula footage film Avengers terbaru ini diperlihatkan.

Saking hebohnya saat penayangan, nggak sedikit juga orang yang hadir di ajang tersebut merilis rekaman mereka di media sosial. Meskipun belakangan banyak yang videonya diblog atas permintaan Marvel Studios, di berbagai media sosial yang memiliki “bocoran” footage tersebut.

Isi dari footage yang ditayangkan sendiri, dilansir dari cbr.com, benar-benar “meledak”, “gila”, dan nggak bisa diungkapkan lewat kata-kata!

Kamu tentu bertanya-tanya, “kira-kira bakal kayak apa nantinya Infinity War?”, bukan? Coba yuk kita kulik satu-satu, di film ini apa aja yang akan terjadi…

Thanos menyelesaikan misinya!

Di film Avengers terbaru nanti, anggota Avengers bakal dibantu Guardians of the Galaxy melawan Mad Titan Thanos dan anak-anaknya, Black Order. Nah, Thanos ini sebelumnya muncul di post-credit scene-nya Avengers: Age of Ultron dan juga hadir menjadi lawan The Guardians di Guardians of the Galaxy, tapi yang turun tangan adalah salah satu anak buahnya, Ronan the Accuser.

Misi Thanos sendiri ialah mengumpulkan Infinity Stones untuk dipasang di Infinity Gauntlet. Soalnya tujuannya ialah agar terus dapat menguasai seluruh universe, termasuk Bumi, menggunakan kekuatan-kekuatan yang ada di setiap batu tersebut. Bisa dibilang sih, di film ini nampaknya Thanos menyelesaikan misinya tersebut sih. Tapi jadi penguasa universe nggak ya?

Terungkapnya misteri masing-masing Infinity Stone

Mind Stone

Ngomongin soal Infinity Stones, yang pertama udah pernah muncul di film Thor dan Avengers pertama, yang dipegang sama Loki. Infinity Stones yang ada di Loki ini merupakan Mind Stone yang mampu mengalihkan pikiran. Mind Stone sendiri pindah tangan ke tangan Tony Stark yang waktu itu mencoba buat bikin teknologi baru dan lahirlah Vision yang jiwanya sendiri dari Teknologi Stark, J.A.R.V.I.S yang Stark suruh buat mempelajari Mind Stone. Batu satu ini berwarna Kuning.

Reality Stone

Kedua, Infinity Stone yang dipegang The Collector. Tipe yang dipegang ini adalah Reality Stone. Batu “sakti” berwarna Merah ini dinilai punya kekuatan simbiotik. Si pengguna dapat mewujudkan realitas sesuka hati, kekuatan, dan kemampuan yang nggak ada batasnya.

Time Stone

Ketiga, ada Time Stone yang terdapat di dalam Eye of Agamotto-nya Doctor Strange. Time Stone yang punya warna hijau ini kekuatannya udah diperlihatkan di film perdana Doctor Strange sendiri tahun lalu, yaitu mengendalikan waktu. Bahkan salah satu makhluk terkuat alam semesta aja dikadalin sama Strange, pake batu ini.

Soul Stone

Soul Stone atau Infinity Stones keempat ada di Asgard yang dirumorkan dipegang oleh Heimdall. Bisa dilihat mata Heimdall itu berwarna orange yang sesuai sama warna Soul Stone. Heimdall prajurit Asgard yang tugasnya menjaga gerbang Asgard, karena bisa dibilang gara-gara Soul Stone yang ada di matanya yang buat dia jadi lebih awas dan dapat melihat sekitar dengan jelas, bahkan yang jauh sekalipun. Kekuatan utama dari Soul Stone yaitu pengelihatan. Thor juga selalu meminta Heimdall buat ngecek Jane Foster di Bumi cuma dengan melihatnya ditempat Heimdall berdiri, gerbang Asgard.

Power Stone

Selanjutnya ada Power Stone yang berwarna ungu. Power Stone dipegang sama Nova Corps, yang bisa dibilang keamannya terjaga di Xandar. Kekuatan Power Stone udah jelas sesuai namanya, pengguna dapat menambah kekuatan fisik dan dapat memanipulasi energi. Batu ini sempat dipegang sama Ronan the Accuser, tapi berhasil direbut Star-Lord terus diserahkan ke Nova Corps. Star-Lord sendiri dibilang bisa megang batu ini pakai tangan kosong.

Space Stone

Terakhir ada Space Stone yang ada di tangan Odin dan disimpan di Asgard. Kekuatan dari Space Stone sendiri bisa dibilang yang paling bahaya, karena si pengguna dapat mengendalikan luar angkasa dan dapat berpindah tempat atau teleportasi dari satu planet ke planet lainnya. Ah ya, sebelumnya Space Stone dipegang oleh Red Skull di Captain America: The First Avengers.

 

In the end, kamu penasaran dong sama film Marvel Studios ini, apakah misi Thanos buat menguasai seluruh alam semesta bakal terwujud? Apakah The Avengers bakal sukses jegal Thanos? Jawabannya tentu baru akan kita temukan tahun depan! By the way, karena film in mendapatkan rating PG-13, jadi pas nonton nanti jangan bawa anak kecil di bawah usia 13 tahun ya!

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>