Kisah Abimana Aryasatya dan Muzakki Ramdhan Berperan di “Gundala”

Pada bulan Oktober 2018 lalu, akhirnya Joko Anwar mengungkapkan Abimana Aryasatya dipilih sebagai pemeran Gundala. Dalam talkshow yang diselenggarakan pada Indonesia Comic Con 2018 tersebut, sang sutradara juga memamerkan teaser perdana Gundala yang tentunya disambut meriah oleh para hadirin. Selain Abimana, ada aktor lain yang juga memerankan karakter Sancaka alias Gundala, yaitu Muzakki Ramdhan. Muzakki dipercaya untuk menjadi Sancaka kecil.

Meski udah menjadi aktor dengan pengalaman segudang, proyek ini ternyata tetap membuat Abimana merasa deg-degan lho, JoyFriends. Menurutnya, ia dihinggapi oleh rasa senang sekaligus takut. Abimana bahkan mengibaratkan perasaanya tersebut “kayak lihat lahiran anak”.

Selain itu, Abimana pun mengaku aktingnya sangat terbantu oleh pengarahan Joko Anwar sebagai sutradara dan penulis skenario, “Kerja dengan Joko sangat mudah, karena dia tahu apa yang mau dia sampaikan. Semua sudah dipikirkan dan dikonsep olehnya.”

Begitu pun yang dialami oleh Muzakki Ramdhan, aktor cilik pendatang baru yang aktingnya sudah dapat terlihat di video First Look. “Om Joko selalu bilang ke aku untuk selalu kasih yang terbaik,” ujarnya. Ia lalu menambahkan. “Biasanya kalau sudah selesai syuting disuruh nemenin Om Joko dulu, sampai ngantuk baru aku pulang.”

Abimana Aryasatya dan Muzakki berbagi layar sebagai Sancaka. Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada tahun 1969. Total 23 komik sudah diterbitkan oleh pengarangnya selama hidup. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit. Rumah bagi 1000+ karakter komik Indonesia.

Film Gundala dijadwalkan tayang tahun 2019. Film ini diproduksi oleh Screenplay Films, Bumilangit Studios, serta Legacy Pictures.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>