Kolaborasi Thor, Hulk, dan Loki Bakal Bikin Film Thor: Ragnarok Sukses

Salah satu adegan di mana Thor dan Loki bekerja sama dalam film Thor: Ragnarok. (doc. Marvel Studios)

Film Thor: Ragnarok yang tayang di Indonesia 25 Oktober ini, dijamin bakal jadi film Thor yang sukses. Kalau dibandingin sama Thor dan Thor: The Dark World, film ketiga God of Thunder ini lebih fun, lebih seru, dan tentu lebih berwarna. Nggak bakal bikin kamu boring deh, ini film tersukses Thor, soalnya  guys!

Kolaborasi Thor, Hulk, dan Loki bisa dibilang sebagai salah satu penyebab film Thor: Ragnarok ini bakal sukses di berbagai belahan dunia. “Buah karya” Taika Waititi ini memang sukses mengkolaborasikan ketiga karakter Marvel tersebut dan Taika pun mampu mengemas serta membangun feel dan chemistry di antara ketiga karakter tersebut.

Produser dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menilai Taika bener-bener orang yang tepat untuk mengarahkan film Thor ketiga ini.

“Marvel dan Taika memiliki ide yang sama. Terutama dalam menghadirkan ‘Ragnarok’ untuk seri ketiga dari film Thor. Film ini dibuat dengan harapan memiliki nilai yang berbeda dari film pendahulunya,” terang Feige dalam rilisan yang kami terima beberapa waktu lalu.

“Petualangan di Thor: Ragnarok membuat kami ingin melakukan sesuatu yang sungguh berbeda dan baru daripada Thor: The Dark World dengan menghadirkan karakter baru, musuh baru, dan juga lokasi petualangan yang baru. Kami senang memberikan kejutan kepada penonton dengan menunjukan bagaimana warna dari franchise ini dapat berubah,” jelasnya.

Thor+Hulk = fun, Thor+Loki = bro goals

Kalau kamu nonton filmnya nanti, kolaborasi di antara Thor, Hulk, dan Loki bakal bener-bener seperti “tim kecil” yang kamu idam-idamkan. Mereka bertiga, bekerja sama dengan Valkyrie, sama-sama berjuang untuk mengalahkan Hela dan pasukannya. Oh ya, juga dalam usaha melawan Surtur, sosok yang menghadirkan Ragnarok alias ramalan tentang kehancuran Asgard yang menjadi inti cerita film ini.

Thor, Hulk, dan Loki bisa dibilang super team, tapi kalau dipisah, Thor dan Hulk akan menjadi tim yang nggak cuma kuat, tapi juga fun. Lalu gimana dengan Thor dan Loki kali ini? Kalau di Thor: The Dark World mereka berdua terlalu drama, nah di Thor: Ragnarok mereka berdua ini bener-bener bro goals banget!

Chemistry Thor dan Loki terbangun dari awal film, ketika mereka sama-sama mencari ayah mereka, Odin. Sampai akhirnya mereka bertemu Odin dan juga Hela, perkembangan karakter keduanya bener-bener baik. Nggak jarang pertengkaran khas mereka kembali terjadi, sampai Thor berani mengungkap aib Loki saat mereka kecil di hadapan Hulk dan Valkyrie.

Kolaborasi mereka dalam menyelesaikan pertarungan dengan Hela pun juga berjalan dengan kordinasi yang baik. Yaaa… bisa dibilang kali ini Loki sebagai “penyelesai masalah” di film ketiga Thor.

Thor dan Bruce Banner/Hulk bakal bikin perut kamu terkocok! (doc. Marvel Studios)

Sedangkan dengan Hulk… ya, mereka sama-sama bodor sih. Keduanya bener-bener kayak temen deket yang lagi musuhan, termasuk ketika Hulk menjadi Bruce Banner. Namun, keduanya bener-bener bikin kita terhibur dan sejumlah humor fresh tersaji dengan apik di antara mereka berdua. Bahkan sampai akhir film.

Dengan kolaborasi ketiganya, bisa dibilang Thor: Ragnarok akan menjadi film yang sukses dan ramai ditonton. Kolaborasi mereka di layar lebar bener-bener menghibur dan pasti bakal bikin perut kamu sakit, menahan tawa. Kembali lagi, maybe it’s all because Taika Waititi effect!

Anyway, ada sedikit saran nih buat kamu yang mau nonton Thor: Ragnarok nanti. Jangan kaget kalau ada beberapa adegan di filmnya yang akan sedikit berbeda dengan yang tayang di trailer. Plus jangan tinggalin bioskop sampai film bener-bener habis, kalau mau tahu kelanjutan Thor, Loki, dan Hulk di Avengers: Infinity War!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0