Korath di Captain Marvel Bakal Berbeda dengan di GotG

Berlatar di tahun 90an, Captain Marvel jadi ajang untuk melihat masa lalu beberapa karakter Marvel Cinematic Universe yang udah eksis saat ini. Sebut aja Nick Fury, Ronan The Accuser, dan Korath The Pursuer. Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, seperti yang kita tahu, udah muncul di berbagai film MCU. Sementara Ronan dan Korath sebelumnya muncul dalam Guardian of the Galaxy.

Nah, dalam film Captain Marvel, duet Ronan-Korath ini bakal ikut serta dalam Perang Kree-Skrull, Joyfriends. Baru-baru ini, Djimon Hounsou selaku pemeran Korath mengatakan bahwa karakternya dalam Captain Marvel bakal berbeda dengan film Guardians of the Galaxy.

“Ini sangat berbeda dengan film sebelumnya. Ceritanya beda dan juga terpisah. Tidak ada hubungannya dengan Guardians. Kesamaannya hanya interaksi antara Ronan dan Korath. Itu saja,” ujarnya dilansir dari ComicBook.

Hounsou menambahkan kalau Captain Marvel bakal memiliki tone yang cerah. Film ini juga memiliki kesamaan dalam sensitivitas humor dengan film arahan James Gunn.

“Ada humor yang muncul dalam pasukan Starforce dan humornya bagus. Saya rasa film ini akan relatif ‘cerah’ dalam eksekusinya,” jelas Hounsou.

Hounsou sendiri masih akan bintangi satu film superhero komik lagi di tahun 2019 ini. Dia dipercaya untuk membintangi Shazam! sebagai penyihir yang memberikan kekuatan pada Billy Batson.

Film Captain Marvel bakal tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika. Film ini menjadi film solo pertama MCU yang berfokus pada superhero perempuan..

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>