Lifelike Pictures Hadirkan Wiro Sableng Experience di Jakarta!

Ada kabar bagus nih buat kamu yang ngefans berat sama Wiro Sableng, Joyfriends! Dalam rangka menyambut perilisan film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Lifelike Pictures menghadirkan Wiro Sableng Experience di Mall Kota Kasablanka, Jakarta!

Wiro Sableng Experience menyuguhkan berbagai aktifitas serta booth yang menarik di sepanjang area exhibition tersebut. Misalnya aja para pengunjung dapat mencoba Wiro Sableng Virtual Reality (VR) Games untuk merasakan menjadi Wiro Sableng dan mengalahkan musuh-musuhnya dengan berbagai jurus dan pukulan khas sang pendekar.

“WIro Sableng sudah menjadi milik rakyat Indonesia dan kami mengadakan Wiro Sableng Experience ini guna menjadi perayaan bersama seluruh penggemar dari Wiro Sableng yang hadir kembali menyapa penonton melalui layar bioskop”, ujar Sheila.

Tersedia juga Photobooth dimana pengunjung dapat berfoto dengan berbagai karakter film Wiro Sableng sekaligus mengikuti kompetisi photobooth tersebut. Para pengunjung juga dapat membaca komik online Wiro Sableng di booth Comico Experience serta membeli berbagai merchandise resmi Wiro Sableng di booth Official Merchandise Store.

Yup, kamu nggak salah baca, Joyfriends. Ada komik Wiro Sableng di Comico! Hal ini nggak lepas dari tekad Sheila Timothy selaku produser Wiro Sableng yang ingin superhero lokal ini bisa dinikmati di berbagai medium, mulai dari film, komik, game, mainan, dan lain sebagainya.

“Jadi fansnya komik masuk ke film, fansnya film masuk ke komik. Demikian juga dengan game, para gamers jadi tahu Wiro Sableng dan mau nonton. Jadi kita cross disiplin ilmu ekonomi kreatifnya itu banyak sekali,” ungkap Sheila Timothy saat ditemui usai konferensi pers di Epicentrum XXI, Senin (27/8).

Para pemain dan kru film Wiro Sableng juga akan menyapa para pengunjung Wiro Sableng Experience dalam berbagai sesi Meet & Greet serta Sharing Session yang akan diadakan setiap weekend selama 2 minggu tersebut. Para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para pemain dan kru serta bermain games bersama di panggung.

Lalu ada juga launching Artbook: The Art of Wiro Sableng yang berisi desain dan cerita setiap karakter serta set film Wiro Sableng. Chris Lie dari Caravan Studio, Eriek Juragan selaku Still Photographer, serta Adrianto Sinaga selaku Production Designer juga akan membagi pengalaman serta teknik-teknik yang mereka gunakan dalam keseluruhan proses pembuatan design dalam film Wiro Sableng.

Film Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, dan Marsha Timothy; diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko; dan ditulis oleh Sheila Timothy & Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma akan tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>