5 Fakta Menarik Film Black Panther!

Phase 3 Marvel Cinematic Universe akan segera berakhir seiring dengan rilisnya Avengers: Infinity War tahun depan. Tapi sebelum itu, kita masih disuguhkan dengan kisah Black Panther, sang Raja Wakanda, sebagai pengiring terakhir Phase 3 ini. Pertama kali muncul dalam Captain America: Civil War, mungkin masih ada Joyfriends yang belum familiar dengan kisah dan tokoh Black Panther ini. Nah, biar enggak bingung nontonnya ntar, kami bakal jabarin beberapa fakta menarik soal film ini!

He’s Not a Hero, He’s a King!

Pertama, sang superhero yang bernama asli T’Challa ini merupakan pewaris tahta kerajaan Wakanda setelah ayahnya tewas akibat serangan bom yang dibuat oleh Baron Zemo dalam Captain America: Civil War. T’Challa pun akhirnya resmi menjabat sebagai raja dari Wakanda. Bisa dibilang, status superhero adalah “kerjaan sampingan” bagi T’Challa. Karena sebagai raja, maka kewajiban utamanya adalah melindungi negara dan rakyatnya. Kehidupan T’Challa sebagai raja akan menjadi salah satu daya tarik dalam film perdananya nanti.

Wakanda is Not an Old Ethnics.

Wakanda terletak di benua Afrika dan tergolong negara kecil jika dibandingkan dengan negara-negara tetangganya. Tapi bukan berarti Wakanda jadi negara yang ketinggalan jaman lho! Soal teknologi dan kemajuan yang ada di sana, Wakanda mungkin termasuk negara paling mutakhir di dunia! Di dalam trailer, kamu bisa lihat kalau para penduduk Wakanda menggunakan senjata yang merupakan teknologi asli Wakanda. Belum lagi, Quinjet yang di miliki oleh T’Challa juga sudah setara dengan milik Avengers. Kira-kira siapa ya orang di balik terciptanya teknologi-teknologi tersebut?

Black Panther Suit is Awesome!

Poin ketiga yang wajib kalian tunggu ada pada kostum dari Black Panther itu sendiri. Yap, sama kayak Iron Man yang punya banyak kostum, T’Challa juga dikenal memiliki banyak varian kostum. Bedanya, suit milik Black Panther hanya boleh digunakan oleh Raja Wakanda dan telah diwariskan secara turun temurun. Kalau berdasarkan trailer, kostum yang akan digunakan oleh T’Challa dalam Black Panther bakal sedikit beda dengan yang ia gunakan di Civil War. Coba deh kamu perhatiin!

Musuh

Musuh di dalam filmnya nanti udah ketebak kan siapa? Dikutip dari inverse,Black Panther bakalan kedatangan musuh dari luar Wakanda yaitu Ulysses Klaue yang udah sempet muncul di Avengers: Age of Ultron. Selain T’Challa juga bakal menghadapi Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan (Fantastic Four, Creed). Dan yang terakhir, ada M’Baku yang kalau dalam komik lebih di kenal dengan codename Man-Ape.

Storm appeared in Black Panther?

Storm yang merupakan tokoh dalam X-Men ini dirumorkan bakalan hadir di Black Panther. Storm memang memiliki peran penting dalam kisah Black Panther karena dalam versi komiknya, perempuan bernama asli Ororo ini menikah dengan T’Challa dan menjadi Ratu Wakanda. Rumor ini berkembang setelah di trailer pertama terlihat sosok perempuan yang menurut fans ia adalah Ororo. Tapi, apa benar Storm yang merupakan tokoh yang di pegang oleh Fox ini bisa tampil di film solo Black Panther ? Kita tunggu aja deh! Dan satu lagi yang wajib kita semua tunggu, cameo dari STAN LEE!

Itulah preview singkat dari kami soal film solo sang Raja Wakanda ini. Gimana, udah enggak bingung dan makin enggak sabar kan buat nonton? Black Panther dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018, dan seperti biasa Indonesia kemungkinan akan berkesempatan nonton beberapa hari lebih awal.

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

0 0