Lima Film yang Harus Kamu Tonton Bulan Juli

credit: comicbook.com

Masuk bulan Juli, berarti masuk ke bulan produktif lagi nih. Setelah libur lebaran kemaren, rasanya buat nge-starter semangat lagi tuh masih susah-susah gampang nggak, sih? Wets, tenang aja, Joypixel punya lima film yang bisa banget kamu tonton di bulan Juli in Check it out!

Ant-Man and The Wasp

beberapa waktu lalu, kami sudah sempet update soal Antt-Man and The Wasp di sini dan di sini, nih! Bercerita soal Scott Lang (Paul Rudd) yang menjadi tahanan rumah dan mencoba buat memperbaiki hidupnya sebagai Ant-Man sekaligus Ayah. Tapi Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lily) dan Hank Pym (Michael Douglas) malah ngasih misi baru buat mengungkap rahasia masa lalu. Pst, timeline film ini terletak di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, lho!

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Halloween come a little bit sooner! Emang cuma kita aja yang suka liburan? Para monster pun juga! Makanya Drac (Adam Sandler) liburan bareng keluarga monsternya menggunakan kapal pesiar. Tapi Mavis (Selena Gomez) – anak cewek Drac menyadari ada sesuatu yang nggak beres dari Erica (Kathryn Hahn), kapten kapal sekaligus gebetan Drac. Woots, ada apa ini?

Mission: Imposibble – Fall Out

Lagi-lagi, kita diajak buat ngikutin serunya Ethan Hunt (Tom Cruise) yang harus menghadapi misi yang mustahil. Kali ini, Ethan hunt beraksi – tapi aksi dan motifnya ini malah dipertanyakan oleh CIA.Padahal, Ethan Hunt masih harus berpacu melawan waktu, dikejar pembunuh, sampai sama mantan rekan misinya. Ciye mantan~

Kulari ke Pantai

Setelah Petualangan Sherina, akhirnya Miles Film membuat lagi film untuk anak-anak! Kalo Petualangan Sherina emang beneran soal petualangan Sherina buat kabur dari penculik, film ini bercerita soal petualangan Sam (Maisha Kanna) dan mamanya, Uci (Marsha Timothy) road trip dari Jakarta sampe Banyuwangi buat ketemu surfer idola Sam di pantai G-Land. Tentu aja, perjalanannya nggak mulus karena Happy (Lil’li Latisha), sepupu Sam harus ikut supaya mereka saling kenal dan Happy bisa menghargai sepupunya. Cocok nih buat ditonton bareng adek kamu!

Buffalo Boys

Akhirnya ada film lagi yang kembali ke era kolosal. Ngambil latar belakang di tahun 1860, film ini bercerita soal Suwo (Yoshi Sudarso) dan Jamar (Ario Bayu) yang kembali ke tanah Jawa buat membalaskan dendam ayah mereka setelah bertahun-tahun sebelumnya dibuang ke Amerika. Wets, kamu nggak salah baca. Iya, ini Yoshi Sudarso-nya Koda di Power Ranger Dino Charge!

Nah, seru banget kan! Sampai ketemu di bioskop!

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>