Empat Karakter Baru dalam Star Wars: The Last Jedi

Kurang dari sebulan lagi kita udah bisa menyaksikan Star Wars: The Last Jedi di Indonesia. Layaknya film-film sekuel pada umumnya, film kedua dalam trilogi terbaru Star Wars ini juga bakal dipenuhi tokoh-tokoh baru. Beberapa diantaranya adalah Veronica Ngo yang akan berperan menjadi Paige, Kelly Marie Tran yang akan menjadi Rose Tico. Selain itu dikabarkan Benicio del Toro sebagai DJ dan Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo. Di sini kami coba ulas satu per satu biar kamu bisa kenalan dengan tokoh baru ini.

Veronica Ngo sebagai Paige Tico

Penampilan Veronica Ngo dalam Clash (2009). (doc: IMDB)

Veronica Ngo adalah aktris cantik asal Vietnam kelahiran 26 Februari 1979. Doi lahir di kota Trà Vinh, Vietnam. Pada umur 10 tahun Ngo pindah ke Norwegia sebelum akhirnya kembali lagi ke Vietnam untuk mengejar karir entertainment-nya. Veronica Ngo akan berperan sebagai Paige Tico, seorang gunner dari The Resistance. Paige Tico akan menemani Finn dan Poe untuk menembus pertahanan musuh. Dia tidak akan sendiri di sini karena. Rose Tico, adik dari Paige juga akan ikut menemaninya.

Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico

Imut ya? (doc: Independent)

Kelly Marie Tran adalah aktris kelahiran San Diego, California January 17, 1989. Kelly adalah aktris keturunan Vietnam yang sebelumnya sering muncul di banyak serial tv sebagai karakter pendukung. Beberapa diantaranya adalah serial Adam’s Ruins Everything sebagai Sharon. Di Star Wars: The Last Jedi, dia akan berperan sebagai Rose Tico, seorang maintenance worker yang baru. Karena satu dan lain hal, dia jadi ikut berpetualang bersama Finn dan Poe.

Benicio Del Toro sebagai DJ

Kamu pasti inget penampilan Del Toro sebagai The Collector (doc: John Phillips/Getty Images)

Benicio Del Toro adalah seorang aktor dari Puerto Riko yang sudah lama malang melintang di dunia Holywood. Prestasinya sebagai aktor udah enggak perlu diragukan lagi, Del Toro pernah memenangkan Oscar, Golden Globes, dan BAFTA Awards sebagai karakter pendukung terbaik di film Traffic (2000). Kalo kamu inget, dia adalah yang menjadi The Collector di Guardian Of The Galaxy Vol 1. Selain itu dia muncul di Fear and Loathing in Las Vegas dan Sin City. Dia di Star Wars: The Last Jedi akan berperan sebagai DJ, seorang slicer atau hacker yang berusaha mengambil untung dari perang antara Resistance dan First Order.

Laura Dern sebagai Vice Admiral Amilyn Holdo

Kamu pasti inget dia sebagai Dr Ellie di Jurassic Park. (doc: Vanity Fair)

Laura Elizabeth Dern adalah aktris Amerika kelahiran 10 Februari 1967 yang juga telah banyak menyabet nominasi penghargaan. Kalo kamu anak 90an mungkin kenal dia sebagai Dr. Ellie Sattler dari Jurassic Park (1993). Dia mendapat nominasi Academy Award sebagai Best Actress di Rambling Rose (1991). Sementara di Wild (2014), dia mendapatkan nominasi sebagai Best Supporting Actress. Di The Last Jedi Dern akan berperan sebagai Vice Admiral Amylin Holdo. Amylin Holdo adalah teman baik dari General Leia Organna sejak bersekolah di Apprentice Legislature hingga akhirnya membentuk dan menjadi wakilnya di The Resistance.

Itulah empat karakater baru yang bakal berperan penting di Star Wars: The Last Jedi. Masih banyak informasi yang belum diungkapkan tentang detil dari masing – masing tokoh. Jadi kita masih harus menunggu info-info terbaru dalam dua minggu mendatang ini. By the way, kalau kamu masih bingung pengen nonton film ini bareng siapa, tunggu info menarik dari kami dalam waktu dekat ya!

 

Written by
Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | "Omae wa mo Shindeiru" Kenshiro - Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

0 0

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.