Yuk Marathon 8 Film Harry Potter dan Fantastic Beasts di HBO Desember Ini!

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang perdana di TV Desember ini guys! Siapa kangen sama Newt Scamander dan Porpentina Goldstein? (doc. Warner Bros. Studios)

Tahun depan kita akan kembali diajak Warner Bros. Studios untuk memasuki dunia sihirnya Harry Potter. Ya, film spin-off dari serial Harry Potter yang terkenal sejak 2001 silam akan kembali, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini akan tayang 16 November 2018 mendatang.

Teaser dari film yang dibintangi Eddie Redmayne ini menyebar sejak 16 November lalu. Tentu dengan kehadiran teaser tersebut, para fans Newt Scamander dan tentu aja fans setia Harry Potter world jadi pengen nonton lagi film-film yang udah pernah tayang sebelumnya. Tenang aja guys, kalau kamu mau nonton di rumah, Desember ini HBO bakal ngajakin kamu maraton film-filmnya!

Ya, delapan judul film Harry Potter akan diputar sebelum berlanjut ke film Fantastic Beasts and Where to Find Them di HBO. Kalau kamu nggak sempet nonton maratonnya, tenang aja. Sembilan film tersebut juga akan tersedia di HBO On Demand kok.

Maraton ini menandai untuk pertama kalinya sembilan film yang mengambil cerita keajaiban di dunia sihir karya penulis paling laris J.K. Rowling akan tayang di satu channel TV, tanpa iklan. Buat kamu yang lebih memilihi menonton streaming film favorit, untuk pertama kalinya juga sembilan film ini akan tersedia pada layanan streaming yang sama dan dapat ditonton kapanpun melalui HBO On Demand itu guys.

Sejak awal pembaca dan penonton bertemu dengan penyihir muda Harry di lemari bawah tangga, film Harry Potter telah menyihir para penggemarnya, memicu fenomena di seluruh dunia. Delapan film hasil adaptasi ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint yang menghasilkan penjualan box office sebesar $7,7 miliar, judul film terlaris kedua sepanjang masa. Tujuh buku serialnya telah didistribusikan di lebih 200 kawasan, dan diterjemahkan ke dalam 68 bahasa serta terjual lebih dari 400 miliar buku di seluruh dunia.

Asik nih kita bakal diajak berpetualang lagi sama Harry Potter ke dunianya! (doc. Warner Bros. Studios) Stu

Maraton delapan film Harry Potter di HBO sendiri akan dimulai pada Jumat (15/12) mulai pukul 12.25 WIB, dengan film terakhir, Fantastic Beasts and Where to Find Them tayang perdana untuk pertama kalinya pada jaringan televisi Asia Sabtu (16/12) pukul 20.00 WIB. Jadwal penayangan maraton sebagai berikut:

  • Jumat, 15 Desember jam 12.25 WIB – HARRY POTTER AND THE SORCERER’S STONE
  • Jumat, 15 Desember jam 14.55 WIB – HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRETS
  • Jumat, 15 Desember jam 17.35 WIB – HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN
  • Jumat, 15 Desember jam 20.00 WIB – HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE
  • Sabtu, 16 Desember jam 10.30 WIB – HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX
  • Sabtu, 16 Desember jam 12.50 WIB – HARRY POTTER AND THE HALF-BLOOD PRINCE
  • Sabtu, 16 Desember jam 15.25 WIB – HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS (BAGIAN 1)
  • Sabtu, 16 Desember jam 17.50 WIB – HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS (BAGIAN 2)
  • Sabtu, 16 Desember jam 20.00 WIB – FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM

Ah ya, jangan lupa juga guys, sembilan film tersebut juga bakal tersedia ya di HBO On Demand!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0