Marvel Bocorkan Masa Depan MJ di Film Spider-Man

Michelle Jones mendapatkan masa depan dari Marvel

Perjalanan Spider-Man bersama para The Avengers masih sangatlah jauh. Sama seperti kisah persahabatannya dengan beberapa sahabatnya, termasuk Michelle Jones.

Sempat bikin heboh dunia maya lantaran akronim nama MJ seakan menyiratkan kebangkitan kekasih lama Peter Parker, Mary Jane Watson, sosok satu ini cukup mencuri perhatian para penggemar. Meskipun, dalam Spider-Man: Homecoming, karakter yang diperankan oleh Zendaya ini belum terlalu mendapatkan jatah peran penting,

Pertanyaan yang muncul mengerucut jadi satu, apakah hubungan Peter Parker (Tom Holland) dan Michelle hanya sebatas teman? Atau justru, Marvel tengah menyiapkan amunisi buat mengembalikan bumbu-bumbu kemesraan seperti pada trilogi Spider-Man versi Sam Raimi.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memberikan sedikit bocorannya beberapa waktu lalu. “Michelle bukanlah Mary Jane. Tapi apakah dia akan menjadi partner kencan dari Peter Parker? Apakah keduanya akan saling jatuh cinta? Dia tampak tertarik dengan Peter, sih,” pandang Feige dilansir dari Moviefone.

“Memang, ada keterikatan antara keduanya. Tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di film selanjutnya,” tambahnya.

MJ termasuk karakter baru di film Spider-Man

Zendaya, pemeran Michelle di Spider-Man: Homecoming mengaku nyaman dapat peran tersebut

Michelle Jones sendiri merupakan karakter anyar yang hadir di lingkungan hidup Peter Parker. Dalam kesehariannya, Michelle, seperti yang digambarkan lewat akting Zendaya, adalah cewek tomboy yang nggak punya banyak teman, tapi memiliki jiwa aktivis yang cukup tinggi.

Nyatanya, peran ini yang membuat Zendaya cukup nyaman. “Michelle adalah sosok yang terbuka. Kalau ia punya unek-unek, langsung dikeluarkan. Dia juga sangat pintar. Saking pintarnya, dia bahkan nggak tahu cara berinteraksi,” tambah aktris yang sering dijumpai di seri-seri film Disney Channel ini.

Anyway, kolaborasi Tom Holland dengan Zendaya hingga minggu kedua sukses meraup total pendapatan Box Office sebesar USD 301 juta. Meski memasuki minggu ketiga, film ini harus tunduk di tangan War for the Planet of the Apes yang baru rilis akhir pekan lalu.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.