Melihat Nasib Spider-Man Setelah Avengers 4

Nasib Spider-Man setelah event Infinity War dan Avengers 4 bakal berubah banget nih. (doc. Marvel Studios)

Bagi para fans Marvel, baik yang cuma nonton film layar lebarnya alias karbitan maupun die hard fans yang dari dulu ngikutin cerita dari komik, tentu penasaran dengan nasib Spider-Man setelah “tewas” atau “hilang” di film Avengers Infinity War. Nasib Spider-Man di Marvel Cinematic Universe sih yang jelas akan tetap hidup. Bukan spoiler lah, soalnya memang Marvel Studios udah punya rencana buat merilis sequel film Spider-Man Homecoming setelah Avengers 4 yang rilis tahun depan.

Yang jelas sih nasib Spider-Man tentu akan berjalan baik setelah pertempuran melawan The Mad Titan alias Thanos benar-benar selesai. Berjalan baik maksudnya  ya Peter Parker yang diperankan Tom Holland akan tetap hidup, tapi tentu perjalanannya sebagai superhero dan anggota dari Avengers akan berubah.

Dampak Avengers 4 sangat besar terhadap pribadi Peter

Avengers Infinity War dan Avengers 4 punya dampak yang benerbener serius terhadap Spider-Man Homecoming 2. Wajar aja, soalnya cerita dari sekuel ini bener-bener akan dimulai beberapa menit setelah Avengers 4 berakhir. Seperti dikutip Cinema Blend, kita mungkin akan kembali melihat cerita yang sangat menggali karakter dari Spider-Man sendiri. Kurang lebih sama dalamnya seperti film sebelumnya.

via GIPHY

Kita akan kembali diajak untuk mengikuti cerita Peter Parker yang masih sekolah dan melihatnya menghadapi berbagai masalah remaja. Kita juga akan melihat bagaimana karakter Peter Parker akan berkutat dalam menghadapi masa-masanya untuk masuk kuliah. Ya seperti permasalahan yang terjadi di antara remaja 16-17 tahun di era sekarang lah.

Namun untuk karakter sendiri, kita akan melihat sosok Peter Parker yang jauh berbeda saat menonton sekuelnya nanti. Semua karena apa yang telah ia alami saat melawan Thanos, baik di Infinity War maupun Avengers 4. Peter akan berusaha untuk membangun masa depannya, jadi kita akan melihat banyak drama dan konflik yang akan terjadi di dalam dirinya sendiri.

Akan tetapi ketika menjadi Spidey your friendly neighborhood, kita akan melihat sosok Spidey yang akan lebih menggunakan spider-sense-nya, yang sejauh ini belum kelihatan di film-film Marvel Cinematic Universe. Yang menarik tentu aja ketika ia bener-bener mengulik Karen dan kostumnya yang memiliki teknologi Stark Industries.

via GIPHY

Spidey nggak cuma nongkrong di New York

Bicara soal di mana cerita sekuel dari Spider-Man Homecoming ini akan berjalan, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, memastikan kalau New York bukan satu-satunya latar yang akan kamu lihat. Dikutip IGN, Feige bilang bahwa Spidey akan jalan-jalan ke beberapa negara.

“Kami banyak melakukan syuting di London, tapi ada alasan lain kenapa syuting di London, karena, ya, Spidey tentu aja, akan menghabiskan banyak waktu di New York, tapi dia akan menghabiskan banyak waktu juga di berbagai belahan dunia lainnya,” jelas Feige.

Kamu mesti bersabar sih guys menantikan sekuel film Spidey, karena baru akan rilis 5 Juli 2019 alias tahun depan. Tepat setelah Avengers 4 dan kabarnya akan ada karakter Marvel lain yang akan masuk di ceritanya selain Iron Man.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>