Nonton Olaf’s Frozen Adventure Yuk Sebelum Menikmati Film Coco

Akhirnya kita bisa melihat Olaf lagi guys! (doc. Disney)

Kalau kamu pengen nonton film Disney-Pixar’s Coco, kamu bakal bereuni sama Olaf! Ya, sebelum kamu menikmati film Coco di bioskop, kamu bakal menyaksikan Olaf’s Frozen Adventure dulu guysFeaturette satu ini disutradarai oleh pemenang penghargaan Emmy, Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton (Prep & Landing), Walt Disney Animation Studios menghadirkan featurette ini dengan durasi 21 menit.

Jadi ceritanya gini guys… Olaf (Josh Gad) berkunjung dari pintu ke pintu di Arandelle dan berkerja sama dengan Sven dalam sebuah petualangan yang menyenangkan! Menyambut musim liburan pertama sejak gerbang kastel dibuka kembali dan putri Anna (Kristen Bell) bersama ratu Elsa (Idina Menzel) mengadakan sebuah perayaan untuk semua rakyat Arendelle.

Wah Olaf membantu anak-anak Arandelle untuk merayakan Natal bersama nih. (doc. Disney)

Namun ketika para penduduk Arendelle tanpa diduga meninggalkan area kastel untuk menikmati dan melakukan tradisi liburan keluarga masing-masing, kedua bersaudara itu kemudian menyadari bahwa mereka nggak punya tradisi keluarga. Karena itu, Olaf kemudian bertekad untuk mencari tradisi terbaik di kerajaan Arendelle untuk menyelamatkan Natal pertama untuk Elsa dan Anna.

Ditulis oleh Elyssa Samsel dan Kate Anderson, Olaf’s Frozen Adventure menampilkan empat lagu baru, termasuk When We’re Together – sebuah lagu di mana Kristoff, Anna, Elsa dan Olaf menyadari bahwa kebersamaan dengan orang-orang tercinta adalah bagian terbaik dalam merayakan musim liburan. Petualangan Olaf dalam menemukan tradisi liburan terbaik juga diceritakan lewat lagu That Time of Year.

Olaf’s Frozen Adventure merayakan kedatangan kembali karakter-karakter yang telah begitu dekat di hati para penonton dunia saat Frozen pertama kali  memasuki layar lebar pada 2013 lalu. Menghasilkan lebih dari $ 1,27 miliar secara global, film ini memenangkan dua Academy Awards® (film animasi terbaik dan lagu asli terbaik dengan Let It Go) dan Golden Globe® (film animasi terbaik). Diproduksi oleh pemenang Oscar® Roy Conli (“Big Hero 6”), dan menampilkan sebuah screenplay oleh Jac Schaeffer, Olaf’s Frozen Adventure dapat disaksikan sebelum film terbaru dari Disney•Pixar’s “COCO” di bioskop Indonesia mulai 24 November kemarin.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>