Ternyata Ini Karakter Marvel yang Paling Banyak Dicari di Indonesia

Banyak nama yang gugur dan bahkan banyak nama yang nggak muncul dari film Infinity War. Tapi, kami menulis nama-nama yang selamat dari peperangan hebat di Infinity War nanti. Siapa aja ya? Yuk, disimak! (doc. Marvel Studios)

Hayo, siapa yang udah ikutan pre-order buat film Avengers: Infinity War? Film ketiga Avengers ini udah sah jadi film yang paling ditunggu di tahun 2018 ini.

We have to admit, film ini mungkin jadi film yang paling ditunggu-tunggu karena literally semua karakter Marvel dalam MCU bergabung dalam film ini. Mulai dari Iron Man, Spider-Man, Thor, Captain America, Black Panther, sampai Guardians of the Galaxy. Trailer Avengers: Infinity War yang pertama aja udah ditonton 169 juta kali di YouTube dan trailer kedua ditonton sekitar 62 juta kali.

Ngomongin berbagai spekulasi yang bakal terjadi di Avengers: Infinity War – kegiatan apa yang bakal kamu lakukan sambil ngisi penasaranmu? Pasti googling kan? Well, it’s impossible if Google doesn’t notice what are you doing, guys. Makanya Google Trends sampe ngerilis lima superhero yang paling banyak dicari dalam seminggu terakhir di Indonesia (16-24/04).

Baca Juga:

Jadi, lima (dari lusinan) superhero yang paling banyak dicari di Indonesia ternyata adalah Black Panther, yang kemudian disusul oleh Spiderman, Thor, Iron Man, dan yang kelima adalah Captain America. Well, kayaknya wajar aja kenapa Black Panther masih jadi yang paling sering dicari.

Gimana nggak, film yang dibintangi Chadwick Boseman ini udah mencetak berbagai sejarah. Nggak cuma dari keuntungan film yang mencapai 200 juta USD hanya dalam empat hari, tapi juga pemeran utama maupun pemeran pembantu dibintangi oleh orang Afrika-Amerika. Selain itu, sutradara, penulis, musisi hingga seniman yang terlibat juga berdarah Afrika.

Spider-Man juga jadi sering jadi bahan omongan semenjak kemunculannya versi MCU – yang dulu pertama kali nongol di film Captain America: Civil War. Semenjak saat itu pula fans Tom Holland tiba-tiba muncul di mana-mana.

Hijau: Black Panther; Kuning: Spider-Man

Kalo mau dipetain lagi, Black Panther banyak dicari di wilayah Jawa, Kalimantan, Bali, dan kepulauan NTB. Sedangkan buat Spider-Man banyak dicari di beberapa daerah di wilayah Sumatra (seperti Aceh dan Sumatera Selatan), Papua, dan Maluku.

Hmm, menarik juga ya data dari Google Trends ini. Kalau kamu sendiri belakangan lagi searching karakter Marvel yang mana nih, Joyfriends?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>