Para Aktor yang Layak Menggantikan Ben Affleck Sebagai Batman

Semoga aja Ben Affleck nggak mundur jadi Batman. Karena dia udah cocok banget guys...

Proyek film DC Extended Universe terus diguncang isu perubahan aktor. Misalnya aja Henry Cavill yang dikabarkan “pensiun” sebagai Superman,lalu ada juga rumor bahwa Ben Affleck juga akan meninggalkan perannya sebagai Batman. Disebut-sebut hal tersebut terjadi karena Affleck harus menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol.

Selain itu, gosip soal penggantian Affleck ini muncul ketika proyek film solo Batman bakal segera digarap. Matt Reeves selaku sutradara film terbaru Batman dikabarkan siap memulai proses produksi pada tahun depan.

Tentu keputusan pergantian aktor ini tergantung pada pihak DC dan sutradara sendiri. Meski ada kemungkinan Affleck bakal kembali sebagai Batman, tapi Warner Bros. dan DC perlu bersiap dengan kemungkinan pergantian pemeran Bruce Wayne ini. Dari sekian banyak aktor, ComicBook merilis beberapa daftar aktor yang diprediksi bakal menggantikan Ben Affleck.

ARMIE HAMMER

Armie Hammer memiliki kemampuan akting yang dianggap mampu memerankan Bruce Wayne. Dia dulu pernah dipercaya memerankan Batman dalam Justice League: Mortal pada tahun 2007. Meski proyek ini akhirnya dibatalkan, tentu akan layak jika dirinya dipercaya sekali lagi memerankan Batman. Apalagi Hammer dianggap memiliki pesona yang cocok dengan Bruce Wayne.

RIZ AHMED

Ahmed mencuri perhatian publik dalam perannya dalam film Nightcrawler dan Rogue One: A Star Wars Story. Selain itu, Ahmed juga memukau penonton dalam serial The Night Of. Dari karakter yang diperankannya, masih ada kekurangan yaitu kemampuan bela diri. Kemampuan ini tentu sangat diperlukan jika dirinya memerankan Batman nantinya.

DACRE MONGOMERY

Peran Mongomery dalam serial Stranger Things dan film Power Rangers bisa dibilang bagus mengingat usianya yang masih muda. Jika pihak Warner Bros. dan DC menginginkan peremajaan karakter dalam diri Bruce Wayne, sepertinya Mongomery menjadi salah satu kandidat yang layak. Meski perannya dalam Stranger Things adalah karakter antagonis, sepertinya dia perlu mencoba hal baru sebagai karakter protagonis

TYLER HOECHLIN

Hoechlin sebenarnya bukan nama yang asing buat fans DC. Dalam Arrowverse, tepatnya dalam serial Supergirl, dirinya dipercaya sebagai Superman. Sayangnya, dirinya udah lama nggak muncul dalam serial tersebut. Jika dia kembali lagi sebagai Batman, tentu ini akan menjadi pengalaman yang baru buatnya. Hoechlin juga udah nunjukin kemampuannya dalam film action. Namun, banyak yang beranggapan kalau Hoechlin kurang pede dalam mendalami karakter yang diperankannya.

RYAN GUZMAN

Meski namanya tidak setenar aktor yang disebutin sebelumnya, Guzman adalah salah satu aktor yang pekerja keras. Guzman dikenal dalam perannya dalam Everybody Wants Some! bersama Tyler Hoechlin. Guzman juga dianggap sebagai aktor yang total dalam memerankan karakter yang dia mainkan. Salah satu modal dalam memerankan Bruce Wayne.

MICHAEL B. JORDAN

Jordan udah berperan dalam 2 film Marvel yaitu Fantastic Four dan Black Panther. Dirinya kemungkinan nggak bakal balik lagi sebagai Johnny Storm maupun Killmonger. Jordan menjadi salah satu aktor yang dianggap pekerja keras oleh fans. Perannya dalam film Creed juga nunjukin kalau Jordan juga bisa mengeluarkan kemampuan bela diri. Salah satu hal yang diperlukan buat memerankan Batman, meski tentu statusnya sebagai Afro-Amerika akan menimbulkan kontroversi.

BEN BARNES

Peran Barnes dalam Westworld dan The Punisher nunjukin kalau dia adalah kandidat yang layak dalam memerankan Batman. Selain itu, Barnes udah memerankan banyak karakter dari protagonis hingga antagonis. Barnes juga mampu berakting sebagai karakter yang pendendam maupun kejam. Jika Batman memiliki sisi gelap, tentu Barnes adalah kandidat yang cocok.

ZACH MCGOWAN

Awalnya, McGowan dianggap kandidat kuat pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine. Mengingat proyek X-Men dalam MCU kemungkinan nggak bakal hadir dalam waktu dekat, McGowan sepertinya menjadi kandidat pemeran Batman. Meski sebagian karakter yang McGowan perankan adalah karakter antagonis, dengan memerankan Batman adalah tantangan buatnya. Jika Batman punya sisi gelap, McGowan tentu mampu mengeluarkan sisi karakter antagonis yang udah lekat dengannya.

TOM HOPPER

Karena Batman adalah karakter yang ikonik, tentu yang memerankan juga harus punya ciri khas. Hopper adalah satu aktor yang memiliki ciri khas dan dirinya dianggap layak memerankan Batman. Peran Hopper dalam Game of Thrones dan Black Sails udah nunjukin kalau aktor ini memiliki kemampuan action yang hebat. Salah satu modal yang perlu dimiliki pemeran Batman nantinya. Selain itu, Hopper juga punya kemampuan dalam membantu lawan mainnya dalam mengembangkan karakter.

JAMIE DORNAN

Peran Dornan dalam franchise 50 Shades sepertinya layak mendapat kesempatan dalam memerankan Batman. Dalam franchise 50 Shades, Dornan sangat mendalami perannya sebagai playboy. Dirinya juga mampu nunjukin kemampuan action-nya. Dornan juga memiliki fans yang cukup banyak. Salah satu hal yang jadi pertimbangan kalau nantinya dirinya menjadi Batman.

Itu dia para aktor yang dianggap layak memerankan Batman menggantikan Ben Affleck. Tentu keputusan pemilihan aktor bakal jadi urusan dalam Warner Bros. dan DC. Jika JoyFriends punya aktor favorit yang dianggap layak menggantikan Ben Affleck, silakan share di kolom komentar ya.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>