Patty Jenkins: Wonder Woman 2 Akan Sangat Berbeda

Kira-kira bedanya bakal seperti apa ya? (doc: Warner Bros.)

Kesuksesan film Wonder Woman membuat sekuel ini menjadi salah satu film DC yang paling ditunggu-tunggu. I mean, siapa sih yang nggak terpukau sama Diana Prince yang somehow innocent but yet so strong, ditambah artistik yang nggak “kelam”, jokes yang nggak garing tapi tetap “DC banget”.

Film yang technically sukses, baik dari segi pendapatan ataupun maupun dari kritikus, ini ternyata nggak bikin Patty Jenkins keenakan gitu aja. Jenkins menjelaskan bahwa film Wonder Woman 2 akan dibuat sama sekali berbeda dari film pertamanya.

“Kami membuat film yang sangat berbeda namun dengan banyak kesamaan, kemiripan dengan hal-hal yang kita sukai. Film ini sepenuhnya berdiri sendiri, bukan ‘kedua’ untuk kami,” jelas Jenkins kepada ET Canada.

“(Film ini) akan sepenuhnya menjadi petualangan baru, makanya kami merasa beruntung banget bisa mengerjakan proyek ini,” tambahnya.

Bahkan, nggak menutup kemungkinan kalo pemeran Diana Prince dari serial televisi lawas Wonder Woman, Lynda Carter, bakal beradu akting sama Gal Gadot di Wonder Woman 2. Kemungkinannya masih belum besar sih, karena Jenkins sendiri masih belum bisa memastikan keterlibatan Lynda Carter.

“Lynda salah satu orang yang sangat kami sayangi, dan kami sudah sangat mencoba untuk terlibat di film yang pertama. Sayangnya waktunya saat itu nggak pas. Jadi dia memang selalu menjadi bagian di keluarga Wonder Woman,” ujar Jenkins saat Palm Springs Film Festival berlangsung.

Baca juga: Film-Film DC Extended Universe yang Rilis Setelah Justice League

Nggak hanya keterlibatan Lynda Carter aja, karena nantinya juga akan ada karakter-karakter baru yang kemungkinan juga akan dimunculkan dalam film ini. Produksi film yang akan dimulai musim panas tahun ini juga belum menginformasikan lokasi pasti mereka.

Pertanyaan berikutnya, di film (yang katanya bukan kayak sekuel) ini akan memasuki era mana? Apakah Perang Dingin? Atau Perang Dunia II?  Diana Prince bakal nemu cinta yang lain apa masih nggak move on dari Steve Trevor? Perbedaannya bakal sejauh apa dengan film pertamanya?

Duh bikin penasaran banget kan, bakal seperti apa kelanjutan cerita Diana Prince di Wonder Woman 2 nanti. Well, we have to wait another year for this movie.

Is the Story Interesting?

0 0