Pemilik Baru Millennium Falcon Akan Terungkap di Episode IX

Dalam serial Star Wars, Millennium Falcon sudah memiliki pemilik yang berbeda-beda. Karena hal ini, perdebatan di kalangan fans Star Wars nggak ada habisnya soal pemilik resmi pesawat legendaris ini. Bahkan, di film terbarunya Star Wars: Episode IX, muncul informasi soal pemilik barunya.

Dilansir Reddit, salah satu user forum ini mengatakan memiliki info akurat soal siapa pemilik baru Millennium Falcon. Dia mengatakan Lando Calrissian-lah yang bakal memilikinya. User tersebut juga mengatakan detail sinopsis film terbaru Star Wars.

Rey dan Rose sedang dalam misi. Sementara, Poe, Finn, dan Chewbacca mengendarai Millennium Falcon untuk misi lainnya. Sebelumnya, beredar foto Poe, Finn, dan Chewbacca terlihat bersama-sama. Meski mengakui kemampuan Rey sebagai pilot Millennium Falcon, Chewie udah lama bersama pesawat ini.

Di akhir film Star Wars: The Last Jedi, Resistance mengirim pesan kepada siapa saja yang bisa membantu. Di film terbaru Star Wars ini, Billy Dee Williams bakal berperan sebagai Lando, meski dirinya belum bisa mengungkap karakter ini secara jelas. Namun, kemungkinan Lando-lah yang menerima pesan dari Resistance.

Dalam film Solo: A Star Wars Story, disebutkan bahwa Lando-lah yang menjadi pemilik pertama Millennium Falcon. Dalam film Star Wars: The Empire Strikes Back dan Star Wars: Return of the Jedi, Lando dan Han berdebat siapa yang layak memiliki pesawat tersebut. Setelah Han gugur dalam film Star Wars: The Force Awakens, Rey mengambilalih pesawat tersebut, meski tidak menyatakan bahwa dia adalah pemiliknya.

Masuk akal jika Millennium Falcon diserahkan kepada Lando untuk bergabung bersama Resistance demi melawan First Order. Namun, sepertinya fans Star Wars harus bersabar untuk menantikan aksi Lando dalam Star Wars: Episode IX pada akhir tahun 2019 ini.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>