Perang Kree-Skrull Jadi Inti Kisah Captain Marvel

(doc: Marvel Comics)

Captain Marvel jadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019 ini. Apalagi mengingat film ini akan jadi semacam “pengantar” bagi Avengers: Endgame. Meski akan tayang dalam 2 bulan lagi, Marvel masih menyimpan rapat-rapat informasi terkait kisah petualangan Carol Danvers ini.

Namun, baru-baru ini produser eksekutif Captain Marvel, Jonathan Schartz, mengonfirmasi kalau film ini kurang lebih akan mengadaptasi salah satu event legendaris Marvel Comics: Perang Kree-Skrull.

“Film ini akan berfokus pada Perang Kree-Skrull. Tentu akan ada elemen lain di dalamnya, tapi konflik antara Kree dan Skrull akan menjadi inti dari film ini,” ujar Scwartz dilansir dari ComicBook.

Schwartz juga menjelaskan kalau perang Kree-Skrull versi layar lebar ini udah dibuat sedemikian rupa supaya bisa mendukung kisah origin Carol Danvers sebagai tokoh utama. Di awal film ini, Danvers percaya kalau dia adalah bagian dari Bangsa Kree alih-alih manusia.

“Sebagian besar film ini akan memperlihatkan Carol yang nggak ingat masa lalunya sebagai manusia. Dia percaya kalau dia Kree dan bangga bisa menjadi bangsa alien tersebut. Seiring perjalanan, dia baru sadar kalau kisahnya bukan cuma itu saja,” jelas Scwartz lagi.

“Perang Kree-Skrull” atau “Kree-Skrull War” sendiri adalah sebuah arc dalam komik Avengers yang berlangsung dari bulan Juni 1971 hingga Maret 1972. Kisah ini ditulis oleh Roy Thomas dan digambar Sal Buscema, Neal Adams, dan John Buscema. “Kree-Skrull War” begitu terkenal pada zamannya berkat skala perang kosmik yang begitu besar dan banyaknya karakter ikonik yang hadir. Sebut aja Avengers, Fantastic Four, dan tentu aja Captain Marvel (Mar-Vell) sendiri.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>