Perjalanan Cerita Captain America Bakal Selesai di Avengers 4

Steve Rogers alias Nomad, atau sebelumnya dikenal sebagai Captain America akan menemui akhir di Avengers 4. Setuju nggak? (doc. Marvel Studios)

Kabar dan spekulasi seputar masa depan Avengers di Marvel Cinematic Universe, yaitu Avengers : Infinity War semakin berkembang aja. Film yang tayang 25 April di Indonesia ini lagi jadi topik hangat di tongkrongan para fans Marvel, baik itu fans komiknya maupun filmnya. Topik yang juga hangat ialah terkait Captain America yang ceritanya bakal selesai di Avengers 4, sekuel langsung Infinity War yang akan tayang tahun depan.

Memang belum ada informasi terbaru dan lebih dalam terkait film keempat Avengers ini. Namun, sang sutradara Russo Brothers baru aja mengeluarkan pernyataan yang mungkin bisa jadi sedikit petunjuk. Menurut mereka, seperti dikutip CBR, film Avengers 4 bakal jadi akhir dari perjalanan Steve Rogers alias Nomad alias Captain America. Lebih tepatnya cerita pamungkas narasi dari Captain America: The Winter Soldier.

Film-film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo bisa dibilang sebagai “tulang punggung”-nya Marvel Cinematic Universe di Phase 3. Mulai dari The Winter Soldier, lalu Civil War, sampai film yang sebentar lagi tayang, Avengers : Infinity War.

“Bagi kami, membuat kisah ini merupakan tantangan yang besar, tapi di saat yang sama kami ingin menyelesaikan kisah yang kami mulai di Winter Soldier. Ini benar-benar sebuah ‘misi personal’ bagi kami,” ungkap Joe Russo saat press tour di London beberapa waktu lalu.

Menariknya, dua bersaudara ini mengaku kalau mereka sama sekali nggak nyangka kalau karakter Bucky alias Winter Soldier bisa jadi karakter favorit para fans sejak debutnya di The Winter Soldier. Mereka bilang kalau mereka menyukai karakter itu dan tahu apa yang harus dilakukan dengan film tersebut. Namun mereka nggak tahu bagaimana publik menanggapi The Winter Soldier.

“Makanya begitu tahu film dan karakter tersebut disukai oleh fans, itu jadi bukti bagi kami sendiri kalau kami berdua cuma perlu mengikuti insting dan menjalankannya,” ujar Anthony.

Buat kamu yang belum tahu, sekuel langsung Infinity War, yaitu Avengers 4 bakal dirilis 3 Mei 2019, selang sekitar 1-2 bulan setelah Captain Marvel. Seperti apa ceritanya, ya tunggu aja update-nya dari kami!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>