Prediksi Pemenang Oscar 2018

Ngomongin Oscar 2018 emang nggak ada habisnya. Setelah tau nominasi Oscar yang baru dibacakan kemarin, ada nama-nama yang nggak biasa seperti Timothee Chalamet, nominasi termuda Oscar (sejak yang terakhir tahun 1939), atau Greta Gerwig yang merupakan sutradara cewek kelima yang masuk dalam nominasi sutradara terbaik tahun ini.

Setelah kemarin Joypixel ngomongin soal prediksi nominasi Oscar tahun ini disini, sekarang tebakannya bakalan lebih seru nih. Siapa aja sih, yang berpotensi menjadi pemenang Oscar 2018?

Aktris Terbaik

Frances McDormand di Three Billboard Outside Ebbing, Missouri emang patut diapresiasi!

Frances McDormand kayaknya bakal ngeborong banyak banget piala penghargaan tahun ini, even setelah kemaren menang Golden Globe 2018. Masalahnya, kemampuan aktingnya di film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri emang nggak diragukan lagi. I mean, Saoirse Ronan dan Sally Hawkins juga nggak kalah keren sih. Tapi emosi yang ditampilkan Frances masih nggak terbantahkan. Buat tante Meryl Streep, bisa dikatakan jadi nominee terlemah dibandingkan adik-adik tingkatnya. Tapi nggakpapa lah, Tante Meryl kan udah punya 3 piala Oscar di rumah, jadi gantian.

Aktor Terbaik

Gary Oldman, he’s the truly oldman here. he’s the boss!

Walaupun kemarin nominasi aktor terbaik sempat dikejutkan dengan adanya Timothee Chalamet, tapi kayaknya tahun ini belum tahunnya untuk membawa piala Oscar. Mungkin, Timothee masih harus banyak belajar dari Gary Oldman di film Darkest Hour. I don’t want to talk much about Darkest Hour, just read this link and you’ll understand why He got every right to win Best Actor this year.

Aktor Pendukung Terbaik

Adu acting Sam Rockwell bareng Frances McDornand emang kece sih!

Nggak cuma tahun kemenangan Frances McDormand, tapi Sam Rockwell juga kemungkinan akan memenangkan piala aktor pendukung terbaik di Oscar tahun ini. Sam yang harus berhadapan dengan the angry mamma Frances di film Three Billoards Outside Ebbing, Missouri emang kewl sih. Meskipun di nominasi ini juga ada pemeran pendukung lain dari film yang sama – Woody Harrelson, kayaknya Woody masih terlampau jauh untuk menyaingi Sam.

Aktris Pendukung Terbaik

mungkin tahun ini Allison Janney bakal bawa piala Oscar keduanya.

Mungkin tahun ini Allison Janney, pemeran pendukung wanita dari film I, Tonya akan membawa pulang piala Oscar keduanya tahun ini. Perannya sebagai LaVona Golden yang eksentrik diperkirakan akan mengalahkan Laurie Metcalf, pemeran Marion McPherson – mama Lady Bird.

Sutradara Terbaik

Kayaknya yang bisa ngasih romansa monster sama manusia cuma Guillermo del Toro doang deh

So, here’s the hard part. Nama-nama yang terdaftar di nominasi Sutradara Terbaik nggak ada yang main-main. But I guess, it’s more likely gonna be Guillarmo del Toro years. Guillarmo kemungkinan akan mengalahkan Greta Gerwig ataupun Christoper Nolan, karena keberhasilannya memberikan roman kepada monster air dan mengeluarkan emosi Sally Hawkins dalam film The Shape of Water.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Nominasi Oscar 2018!

Sinematografi Terbaik

kayaknya The Shape of Water bakal bawa pulang lebih dari satu piala deh.

Tahun ini mungkin akan dipenuhi dengan film-film dengan penggambaran sinematografi yang indah di setiap detiknya. But, most likely the race won’t end for The Shape of Water and Three Billboard Outside Ebbing, Missouri. Kami memprediksi kemungkinan kemenangan The Shape of Water, meskipun film Three Billboard Outside Ebbing, Missouri juga punya kemungkinan membawa pulang piala sinematografi terbaik. Well, I put a bet for The Shape of Water.

Dunkirk memang banyak mendapat nominasi di tahun ini, tetapi daripada membawa pulang piala sinematografi atau sutradara terbaik, kayaknya Dunkirk bakal menang di suara latar terbaik, atau di penyuntingan gambar terbaik. Sedangkan untuk film animasi, kami memprediksi akan menjadi kemenangan besar buat Coco.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.