Prilly Latuconsina; Wakil Asia Tenggara Pertama Untuk ‘Mulan’

Bangga, mungkin kata yang tepat untuk Prilly Latuconsina. Prilly terpilih sebagai satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan mewawancarai sederet pemeran film Disney’s ‘Mulan’ secara langsung.

Dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 8-9 Maret 2020, Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan emas untuk mewawancarai sang sutradara, Niki Caro, serta para pemeran utama seperti Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen secara eksklusif. Dalam kegiatan spesial ini, Prilly Latuconsina berdiskusi seputar pembuatan film Disney’s ‘Mulan’ dan bagaimana sang sutradara mengembangkan film animasi legendaris milik Disney menjadi live action.

Enjoy read also: The Voyage of Doctor Dolittle – Review: Persona Robert Downey Jr. di Luar Iron Man

Gak cuma itu, Prilly juga mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri World Premiere Disney’s ‘Mulan’ yang diselenggarakan di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret 2020, JoyFriends. Dalam acara World Premiere Disney’s ‘Mulan’, Prilly ikut serta dalam red carpet dan bertemu dengan deretan aktris dan aktor internasional yang juga hadir sebagai tamu undangan.

“Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film live action Disney’s ‘Mulan’ menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Disney’s ‘Mulan’ adalah strong is the new beauty. ” jelas Prilly Latuconsina.

Meski penayangannya sempat tertunda karena wabah virus Covid-19 (corona) yang mewabah di belahan dunia, hal ini tidak mengecilkan antusiasme Prilly untuk menyaksikan kisah legendaris Disney yang satu ini.

Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney’s Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” jelasnya.

Niki Caro sebagai sutradara membawa kisah kolosal prajurit legendaris China dalam Disney’s “Mulan”, di mana seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. Ketika kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki dari keluarga harus bertugas menjadi pasukan kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit.

Enjoy read also: Gimana Ya Reaksi Joker Versi Joaquin Phoenix Ketemu Batman?

Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji di setiap langkahnya dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubahnya menjadi pejuang yang terhormat,

FIlm ini menampilkan deretan pemeran ternama yang seperti Yifei Liu sebagai Mulan; Donnie Yen sebagai Komandan Tung; Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang; dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Kaisar. Disney’s “Mulan” tayang di bioskop di Indonesia diperkirakan mulai tanggal 25 Maret 2020.

Editor : Amos Anugrah

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.