Rekomendasi Film 2019 Wajib Ditonton Versi JoyPixel (Part 2)

Rekomendasi film 2019 yang wajib kamu tonton belum usai, Joyfriends! Masih ada sederetan film lagi yang harus banget kamu cek buat jadi referensi jadwal nonton tahun ini. Check it out!

THE NEW MUTANTS (AGUSTUS)

Lima mutan baru harus berjuang demi terbebas dari dosa di masa lalu. Mereka harus menjalani kehidupan tanpa fasilitas yang kerap disalahgunakan. Mereka tidak ingin menyelamatkan dunia. Mereka hanya ingin menyelamatkan diri sendiri.

The New Mutants adalah film spin-off pertama dari kisah X-MEN. Film ini bercerita tentang petualangan para remaja yang memiliki latar belakang berbeda. Film ini bakal berbeda dari film super hero Marvel sebelumnya karena bergenre horor.

HOBBS AND SHAW (AGUSTUS)

Mengisahkan duo karakter dengan sedikit backstory serta hubungan antara keduanya. Dunia intelejen dari Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang terdapat pada sosok Hobbs yang nantinya akan menimbulkan sejumlah konflik.

Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini ditulis oleh Chris Morgan, yang ikut menangani franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan elemen dari Fast & Furious yang tidak terekspos.

IT: CHAPTER TWO (SEPTEMBER)

Fans Stephen King yang nonton IT pada 2017 lalu udah tahu kalau kisahnya baru setengah dari novelnya. Artinya, berlatar ketika para karakternya masih anak-anak. Film kedua IT bakal berlatar 27 tahun kemudian dengan karakter yang udah dewasa. Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, bakal melawan badut Pennywise yang kembali diperankan Bill Skarsgård.

 DOWNTON ABBEY (SEPTEMBER)

Serial yang populer pada tahun 2010-2015 ini akhirnya dibuat film layar lebarnya. Para pemeran serial ini bakal kembali lagi ditambah dengan pemeran baru. Creator serial Downtown Abbey yaitu Julian Fellowes bakal menjadi produser, sementara Michael Engler yang pernah menggarap beberapa episode di serialnya, dipercaya menjadi sutradara.

JOKER (OKTOBER)

Film ini terpisah dari karakter Joker yang diperanin sama Jared Leto dalam Suicide Squad. Joker di sini bakal diceritain lebih luas yang belum diperlihatkan di film sebelumnya. Joaquin Phoenix yang pernah masuk nominasi Oscar bakal memerankan penjahat legendaris ini. Sementara, kursi sutradara dipercayakan kepada Todd Phillips yang menggarap trilogi The Hangover.

GEMINI MAN (OKTOBER)

Alexander Kane adalah pembunuh berdarah dingin yang memasuki usia senja. Dirinya berusaha keluar dari pekerjaannya, tapi akhirnya harus berhadapan dengan kloningannya sendiri dalam versi 25 tahun lebih muda.

Will Smith menjadi bintang utama film bergenre sci-fi thriller ini. Pemenang Academy Award yaitu Ang Lee dipercaya menjadi sutradara film ini. Sementara, beberapa pemeran yang bakal beradu akting dengan Smith adalah Mary Elizabeth Winstead dan Clive Owen.

 ZOMBIELAND 2 (OKTOBER)

Setelah 10 tahun, akhirnya sekuel Zombieland yang tayang tahun 2009 akan dirilis. Film ini bakal menghadirkan kembali pemeran-pemeran aslinya plus zombie yang berevolusi dari film pertamanya. Selain itu, juga menghadirkan para manusia lainnya yang selamat dari kejadian film pertama.

TERMINATOR 6 (NOVEMBER)

Franchise Terminator kembali lagi. Dalam film keenamnya, sutradara Deadpool yaitu Tim Miller dipercaya menggarap film ini. James Cameron dikabarkan memroduseri film ini. Yang menarik, meski usianya udah nggak muda lagi, Arnold Schwarzenegger bakal balik lagi. Kayaknya, film Terminator udah lekat banget sama beliau.

SONIC THE HEDGEHOG (NOVEMBER)

Seorang sheriff bernama Tom Wachowski menuju San Francisco untuk membantu Sonic, sebuah landak biru yang cepat. Keduanya berusaha menghentikan Dr. Robotnik.

Film ini diadaptasi dari video game yang diterbitkan oleh Sega. Disutradarai oleh Jeff Fowler dalam debut sutradara dan ditulis oleh Patrick Casey, Josh Miller dan Oren Uziel.

STAR WARS: EPISODE IX (DESEMBER)

Episode ke-9 Star Wars sepertinya bakal jadi film keren yang menutup rangkaian film layar lebar tahun ini. Meski belum ada teaser trailer maupun poster resmi, sepertinya film ini bakal nyuguhin lagi perang antara First Order dan Resistance. Ditambah, kelanjutan duel Rey melawan Kylo Ren, dengan kondisi Rey lebih menguasai force setelah berlatih dengan mendiang Luke Skywalker.

Itu dia beberapa rekomendasi film yang wajid kamu tonton tahun ini, JoyFriends. Beberapa film tahun ini sepertinya sangat menarik buat diikuti. Kalau JoyFriends punya rekomendasi film yang wajib ditonton, share aja di kolom komentar.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>