Robert Downey Jr. a.k.a. Tony Stark ke Singapura 16 April Nanti

Gimana guys, udah siap ketemu langsung Tony Stark di Singapura? (doc. Marvel Studios)

Judul tersebut bukan tipu-tipu apalagi harapan palsu dari Marvel Studios. Kamu nggak usah takut di-php-in, Robert Downey Jr. a.k.a. Tony Stark alias Iron Man bakal datang ke Singapura 16 April nanti, dalam rangka peluncuran film Marvel Cinematic Universe terbaru, Avengers : Infinity War yang rilis secara global 27 April.

Kedatangan aktor yang udah lekat dengan karakter Tony/Iron Man ini ke Singapura merupakan kerjasama antara Marvel Studios dan Marina Bay Sands, dalam rangka promosi film bioskop paling diantisipasi tahun ini. Superhero jenius satu ini nggak cuma datang sendiri, rekannya di Avengers juga dateng lho, nggak lain nggak bukan Benedict Cumberbatch alias Stephen Strange/Doctor Strange dan juga Karen Gillan yang kita kenal sebagai Nebula. Ah ya, nggak ketinggalan Joe Russo juga akan hadir di acara ini dan juga akan menyambut kamu, para fans Marvel dalam red carpet fan event pada 16 April tersebut.

Mereka akan menyambut kamu, para fans setia Marvel di Asia, di gelaran yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini gratis dan dibuka untuk umum. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat, waktu, dan gimana cara mendaftarnya, kamu bisa cek informasi lebih lengkap tentang acara ini yang akan disiarkan pada Senin (2/4), pukul 12 siang melalui http://www.marinabaysands.com/avengers/.

Tapi perlu kamu garis bawahi, tempat fan event ini punya ketersediaan tempat. Akses masuk acara akan diberikan dengan sistem first come first serve. Jadi nanti kamu akan melewati beberapa pemeriksaan keamanan terlebih dulu.

Anyway, George Tanasijevich, selaku President and Chief Executive Officer dari Marina Bay Sands mengatakan, “Kami begitu merasa terhormat dapat bekerja sama lagi dengan The Walt Disney Company untuk menyelenggarakan talent tour film Marvel Studios Avengers: Infinity War. Acara ini akan lebih jauh lagi menunjukkan kemampuan kami untuk menjadi penyelenggara acara berskala global dan unik, serta meyakinkan Marina Bay Sands sebagai destinasi hiburan dunia.”

“Tahun ini adalah perayaan ke 10 tahun Marvel Cinematic Universe dan kami begitu bahagia dapat membawa para penggemar di South Asia lebih dekat lagi dengan para hero mereka. Wilayah ini memiliki penggemar Marvel yang terus berkembang dan terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Kami berterima kasih kepada para penggemar Marvel dan mitra kami seperti Marina Bay Sands untuk menjadi bagian dalam perayaan ini,” Ujar Mahesh Samat, EVP and Managing Director, The Walt Disney Company (South Asia).

Merayakan perjalanan cinematic dan keseluruhan kisah Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios’ Avengers: Infinity War akan menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa. Film ini akan tayang di Indonesia pada April besok dan kemungkinan akan tayang lebih dulu dibanding negara-negara lainnya.

Ah ya, jadi kamu bakal ke Singapura buat ketemu Tony Stark, Doctor Strange, dan Nebula nggak nih?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

1 0

Robert Downey Jr. a.k.a. Tony Stark ke Singapura 16 April Nanti

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0