Schwazenegger dan Hamilton Kembali Beraksi di Terminator: Dark Fate

Arnold Schwarzenegger (doc: Paramount Pictures)

Penggemar Opa Schwarzenegger mana nih suaranya? Aktor laga ini udah dipastikan akan kembali berperan sebagai android T-800 dalam Terminator: Dark Fate! Kerennya lagi, bukan cuma dia yang kembali ke franchise ini, JoyFriends. Linda Hamilton, sang aktris pemeran Sarah Connor juga kembali! Instalasi keenam dari francise legendaris ini akan menjadi film yang penting karena akan menjadi kelanjutan peristiwa yang terjadi dalam Terminator 2: Judgement Day.

Nah, buat kamu yang penasaran kayak apa penampakan duo legendaris ini, kami udah mendapat foto-foto ekslusif dari Paramount, lho! Selain kedua karakter utama tersebut, ada juga penampakan perdana dari Natalia Reyes, Diego Boneta, Mackenzie Davis dan Gabriel Luna.

Keenam gambar ini pertama kali dirilis oleh Paramount dalam ajang Cinemacon 2019 pada tanggal 4 April lalu. Nggak cuma ngerilis foto-foto, Paramount juga sebenarnya merilis footage perdana dari film yang disutradarai oleh Tim Miller tersebut. Sayangnya, footage itu nggak akan dirilis untuk umum.

Dilansir dari Indiewire, Miller menyebutkan kalau pengerjaan special effect film ini masih jauh dari kata selesai. Sehingga, bisa dibilang video yang mereka tampilkan di Cinemacon belum final dan masih bisa berubah.

Berikut adalah sinopsis resmi film ini: “Linda Hamilton (Sarah Connor) dan Arnold Schwarzenegger (T-800) kembali memerankan karakter ikonik mereka dalam Terminator: Dark Fate, disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan diproduseri oleh filmmaker visioner James Cameron dan David Ellison. Melanjutkan kisah Terminator 2: Judgment DayTerminator: Dark Fate juga dibintangi oleh Mackenzie Davies, Natalia Reyes, Gabriel Luna, dan Diego Boneta.

Terminator: Dark Fate akan dirilis pada 1 November 2019 di Amerika Serikat.

 

 

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Sekarang mencoba bermain dengan visual melalui media foto dan video.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.