Siap-siap Guys, Descendants 3 Akan Segera di Produksi!

Siapa nih yang kangen sama film seri Descendants? (doc. Disney)

Siapa yang waktu nonton Zombies di Disney Channel terus shock gara-gara ada iklan Descendants? Akhirnya setelah penantian selama satu tahun, penggemar Descendants diberi kepastian mengenai tayangnya Descendants 3. Dalam pengumuman spesial di jeda iklan film Zombies, terlihat Mal (anak perempuan Maleficent) akan memberikan petunjuk mengenai pemeran antagonis baru – ayah Mal, yang akan ikut bergabung dalam petualangan putra dan putri dari para tokoh antagonis populer Disney.

Pasti para fans Descendants ini udah ngira-ngira bakal ada sekuel ketiganya, karena kelihatan dari clue yang tersebar di sosial media soal kegiatan pra-produksinya di Vancouver, Kanada. Descendants 3 ini sendiri kabarnya akan mulai diproduksi pada musim panas tahun ini dan dijadwalkan untuk tayang di Disney Channel pada tahun depan.

Anyway, Mal sendiri masih akan diperankan oleh Dove Cameron, Carlos diperankan oleh Cameron Boyce, Evie diperankan oleh Sofia Carson, Jay diperankan oleh Booboo Stewart, King Ben diperankan oleh Mitchell Hope, dan Uma diperankan oleh China Anne McClain. Sedangkan untuk cast yang akan mendukung film televisi ini masih akan diumumkan lagi di kemudian hari. Begitu pula dengan naskah yang masih akan ditulis oleh Sara Parriott dan Josann McGibbon.

“Dengan menambahkan sentuhan modern kepada kisah warisan Disney yang paling berharga, dunia Descendants menjadi sebuah kisah klasik. Kami sangat senang karena tim kreatif yang pertama kali menciptakan fenomena global ini telah bergabung kembali pada sekuel ini untuk mendalami karakter dan dunia Descendants,” jelas Gary Marsh, presiden dan chief creative officer dari Disney Channel Worldwide.

Nggak cuma pengumuman soal Descendants 3, di jeda iklan Zombies  juga menayangkan dua presentasi dari episode Andi Mack, pengumuman finalis Spirit Challenge dari program Zombies, informasi terbaru mengenai film klasik Amerika Freaky Friday, pengumuman spesial untuk program komedi musikal Disney Channel yang akan tayang musim panas ini, pesan dari Isaac Ryan Brown dan Navia Robinson Raven’s Home dalam rangka Black History Month, dan konten spesial dari Marvel Studio Black Panther, Disney A Wrinkle in Time, Disney/Pixar Incredibles 2 dan Marvel Studio Avengers: Infinity Wars yang dibawakan oleh Tom Holland.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.