Spekulasi Kematian Tony Stark di Avengers : Infinity War

Bagaimana kalau Infinity War bakalan jadi panggung terakhir Tony Stark? Dan apa kamu siap sama generasi baru Avengers? (doc. Marvel Studios)

Seiring dengan semakin dekatnya perilisan film Avengers : Infinity War, semakin kuat beredar juga karakter-karakter yang akan gugur dalam perang besar antara para heroes kita, Avengers melawan Thanos. Mulai dari Thor, Captain America, Spider-Man hingga Iron Man, semua bisa aja mati di film ini.

Terakhir kali Marvel Studios memutuskan untuk membuat karakter protagonisnya mati di Marvel Cinematic Universe yaitu Quicksilver yang berbarengan dengan Nick Fury. Padahal saat itu Quicksilver a.k.a Pietro Maximoff dalam film perdana sekaligus terakhirnya, Avengers Age of Ultron, masih bimbang dengan keputusannya berpihak ke mana, sehingga akhirnya menolong para hero dan sekaligus menjadi salah satunya. Tapi buat di Avengers : Infinity War nanti, spekulasi kematian Tony Stark semakin kuat.

Lalu, apa benar tokoh sentral dan tokoh yang juga membentuk Avengers ini beneran bakal mati di film yang bakal tayang di Indonesia 25 April mendatang?

Dikutip dari Comicbook inilah jawaban Robert Downey Jr. soal masa depan Iron Man nanti di Marvel Cinematic Universe. Jawaban Robert simple banget, dia berkata kalau dia belajar dari sang istri yang juga seorang produser, Susan Downey dan ia pun bilang, “Kamu nggak akan tahu apa atau bagaimana kamu mengakhiri ini.”

Jawaban yang singkat tapi menohok dari seorang Tony Stark. Jelas kalau para penggemar film garapan Marvel Cinematic Universe nantinya bakalan kangen berat dengan peran Robert Downey Jr. yang udah lama banget meranin Tony Stark, tepatnya sejak menjadi Iron Man dalam film yang dirilis pada 2008 lalu.

Baca Juga :

“Semuanya bakalan banyak tepinya,” tambah Robert. “Dia (Susan) belajar bagaimana menjadi apa, sama seperti kamu nggak bakalan tahu sampai kamu ada di sana. Jadi, kamu bakalan menghabiskan waktu dengan dua persamaan itu. Itu semua nggak bakalan ada di dalam ujian.”

Di film Avengers : Infinity War nanti bakalan mempertemukan kembali persahabatan yang terjalin antara Tony Stark dan Steve Rogers, tapi apa bakalan ada perpisahan kembali di antara mereka? Well, semoga aja sih pada akhirnya nggak membuat kita semua menitikkan air mata.

Kalau Tony mati, siapa yang bakal jadi Iron Man?

Sebelum kamu menangis dengan tisu kamu, kami punya sedikit spekulasi soal siapa pengganti Iron Man kalau dia beneran gugur dalam perang besar melawan Thanos dan pasukannya nanti. Kalau kamu udah nonton film Black Panther, pasti kamu tahu dong sosok jenius dibalik kostum keren Yang Mulia T’Challa?

Yup, adik tunggal dari Yang Mulia T’Challa, Shuri. Kami punya spekulasi kalau dia mungkin aja menggantikan Tony dengan codename Iron Heart. Kita emang tau kalau di balik kostum keren Iron Heart itu Riri Williams sebenarnya based on comic reference, tapi nggak ada salahnya berharap Shuri jadi penerus armor keren Tony Stark. Ditambah Shuri seorang jenius yang mampu menciptakan banyak teknologi canggih dengan bermaterialkan Vibranium, bahan yang sama pada kostum Black Panther, Killmonger, dan perisai dari Captain America.

Baca Juga :

Jadi, apa kamu punya spekulasi yang sama dengan kami? Kalau kamu punya pendapat berbeda it’s okay lho dan kamu boleh memberikan pendapat kamu di kolom komentar guys!

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>