Sutradara Godzilla: King of the Monsters Membagikan Foto King Ghidorah

Film Godzilla: King of the Monsters baru akan tayang pada bulan Mei mendatang. Namun, sang sutradara Michael Dougherty tampaknya nggak sabar berbagi hal baru dengan para fans. Dalam akun Twitter pribadinya, Dougherty membagikan foto King Ghidorah, monster raksasa yang bakal menjadi musuh Godzilla.

Dalam foto tersebut, akhirnya King Ghidorah menampakkan wujudnya setelah di trailer keduanya. Kaiju legendaris ini tampak lebih jelas dibanding trailer-nya. Dougherty menjuluki King Ghidorah sebagai The Golden Demise. Julukan ini sangat pantas mengingat musuh Godzilla ini adalah kaiju yang membawa bencana.

Dalam foto ini, King Ghidorah terlihat berdiri gagah, ketiga kepalanya mengarah ke depan, dan rahangnya terbuka. Sambil membentangkan sayapnya, King Ghodorah seperti memberikan tanda kalau dia akan membawa malapetaka. Hal ini ditunjukkan dengan munculnya kilat di bagian belakang.

Para fans sudah menduga bahwa King Ghidorah akan menjadi peran penting dalam Godzilla: King of the Monsters. Namun, setelah foto ini dibagikan, makin menunjukkan bahwa kaiju ini bakal menjadi ancaman besar bagi umat manusia.

Dalam sebuah wawancara, sang sutradara mengatakan sangat terbuka terhadap ide dari para kru film dalam menciptakan kaiju berkepala tiga versi mereka. Mereka juga menemukan cara unik untuk memberikan kepribadian kepada King Ghidorah.

“Yang unik adalah kami menciptakan naga, tapi wujudnya Ghidorah. Sayapnya berbeda dengan versi Jepang, sehingga kaiju ini bisa menjadi penguasa di langit kalau dia mau. Selain itu, kami menambahkan kepribadian di tiap kepalanya. Jadi, setiap kepala King Ghidorah memiliki kepribadian yang berbeda,” kata Michael Dougherty seperti yang dilansir comicbook.

“Saya pikir kepala yang di tengah adalah yang paling cerdas. Kepala yang di tengah adalah pemimpin, sementara sisanya adalah anak buah,” tambahnya.

Meski kepribadiannya berbeda, tujuannya mereka tetap sama yaitu mengalahkan Godzilla. Kaiju legendaris ini harus mempertahankan gelar sebagai Raja Para Monster meski harus berhadapan dengan King Ghidorah. Selain King Ghidorah, juga ada Rodan dan Mothra yang bakal muncul. Kedua kaiju diprediksi bakal bersekutu dengan Godzilla untuk mengalahkan King Ghidorah.

Disutradarai oleh Michael Dougherty, Godzilla: King of the Monsters dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, Kyle Chandler, O’Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Bradley Whitford. Film ini direncanakan rilis pada 31 Mei 2019.

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>