Tarantino Gaet DiCaprio dan Brad Pitt di Once Upon a Time in Hollywood

Coba bayangin deh gimana jadinya kalau Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt duet!

Siapa yang udah kangen sama filmnya Quentin Tarantino? Setelah beberapa tahun belakangan Quentin nggak berkecimpung di penyutradaraan layar lebar, dikutip IGNakhirnya ia mengumumkan film yang saat ini masih dalam masa pra-produksi. Sutradara dari film Pulp Fiction ini menggaet Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood. Rencananya, film yang bakal bercerita soal salah satu korban Manson Family ini akan dirilis tahun depan.

Mengambil latar tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood bercerita tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), mantan bintang serial TV dan stunt­-nya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang di Hollywood – sebuah tempat bersejarah bagi mereka, tapi udah nggak mereka kenali lagi. Pasalnya, Rick bertetangga sama Sharon Tate, aktris dan model yang paling populer pada saat itu.

Sharon Tate, yang rencananya dalam film ini akan diperankan oleh Margot Robbie.

Buat tanggal rilisnya sendiri, Tarantino memilih tanggal 9 Agustus 2019, bertepatan dengan 50 tahun meninggalnya Sharon Tate. Back then to 1969, Sharon Tate (yang saat itu hamil besar Paul Richard Polansky, anaknya bersama Roman Polanski) merupakan salah satu korban dari The Manson Family, komunitas kriminal yang dipimpin oleh Charlos Manson. Tragedi Tate murders ini sendiri nggak hanya menyebabkan tewasnya Sharon Tate yang hamil besar, tapi juga tiga orang teman Tate yang sedang main ke rumah, dan seorang ABG berumur 18 tahun yang saat itu terbunuh ketika berusaha meninggalkan lokasi. Polanski sendiri selamat dari kejadian itu karena ia sedang dalam proses pembuatan film di Eropa.

Sementara itu, dari gembor-gembornya sih Tarantino ingin Sharon Tate sendiri diperankan oleh Margot Robbie. Selain itu, Tarantino juga pengen Tom Cruise dan Samuel L. Jackson juga ikut berperan di film ini. Sebelum bekerja di film ini, Tarantino pernah kerja bareng Leo di film Django Unchained dan kerja bareng Brad Pitt di Inglorious Basterds.

“Aku sudah mengerjakan naskah ini selama 5 tahun. Aku juga menghabiskan sebagian besar hidupku di Los Angeles – termasuk di tahun 1969. Waktu itu aku masih umur 7 tahun,” kata Tarantino.

“Aku senang banget bisa menceritakan kisah tentang Los Angeles dan Hollywood that doesn’t exist anymore. Apalagi di tim yang dinamis bareng DiCaprio dan Pitt sebagai Rick dan Cliff,”  tambahnya ngomongin soal produksi film tersebut.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>