Teaser Terbaru Foxtrot Six Dirilis Saat Produser di Indonesia

Mau rilis teaser baru aja produser Foxtrot Six sampai datang ke Indonesia nih kemarin. (doc. Foxtrot Six)

Produser Hollywood Mario Kassar terbang khusus ke Jakarta untuk mempersembahkan teaser terbaru dari film Foxtrot Six di ajang kreatif IDEAFEST 2018 kemarin. Mario didampingi oleh sutradara Randy Korompis hadir bersama para pemeran di film Foxtrot Six menyampaikan proses kolaborasi dan kreativitas di balik film yang siap tayang 2019 nanti.

Mario Kassar diajak ngobrol Jovial da Lopez di Idea Fest 2018. (doc. Foxtrot Six)

Di kesempatan hari pertama IDEAFEST 2018 antusiasme peserta pun sangat tinggi untuk mengikuti sesi Ideatalk diskusi antar sutradara dan penulis Randy Korompis bersama Rio Dewanto dan Verdi Solaiman sebagai dua pemeran juga Kalvin Irawan perwakilan tim CGI yang hadir memaparkan pembuatan film yang mempunyai standar Hollywood.

Sementara itu di hari kedua kemarin nggak kalah meriahnya conference di sesi akhir IDEAFEST 2018 yang diisi oleh Mario Kassar, Randy Korompis, dan para pemeran seperti Oka Antara, Chicco Jericho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Verdi Solaiman sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Pemutaran teaser trailer kedua Foxtrot Six berdurasi 59 detik pun diputar untuk pertama kalinya kepada publik serta mendapatkan sambutan luar biasa dari ribuan peserta yang telah menunggu kehadiran mereka.

Dengan konsep aksi yang belum pernah disaksikan sebelumnya di Indonesia, film ini memberikan cuplikan yang cukup menjanjikan. Buat kamu yang belum tahu, film Foxtrot Six adalah film action Indonesia berkualitas internasional. Pengalaman Mario Kassar sebagai produser film-film blockbuster Hollywood seperti Terminator dan Rambo, serta terlibat mendukung proyek terbarunya ini secara khusus membawa kesan mendalam untuk peserta dan rasa bangga sekaligus terhadap tim Indonesia yang sudah bekerja menyiapkan Foxtrot Six ini.

Sebagai film dengan standar Hollywood, Foxtrot Six didukung pula oleh tim yang mumpuni. Untuk pengerjaan VFX dipercayakan kepada Andrew Juano (the Walking Dead, Life of Pi). Lalu Andi Wijaya dan tim Lumine Studio untuk pengerjaan CGI. Juga Hiro Ishizaka untuk Sound Design (Rurouni Kenshin, Unforgiven). Film yang disutradarai dan ditulis oleh Randy Korompis ini adalah produksi dari Rapid Eye Pictures dan didistribusikan oleh MD Pictures.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>