Thor: Ragnarok di Mata Chandra Liow dan Billy Davidson

Chandra Liow (kiri) dan Billy Davidson (tengah) udah enggak sabar banget nih buat nonton Thor: Ragnarok! Kalau kamu gimana? (photo by Harith Jobs)

Dalam rangka menyambut kehadiran Thor: Ragnarok di Indonesia, The Walt Disney Studios Indonesia membuat sebuah “penyambutan” yang cukup meriah. Dalam sebuah konferensi pers di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jumat (20/10), The Walt Disney Studios Indonesia mengundang dua fans berat Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Chandra Liow dan Billy Davidson, di mana mereka berbagi pandangan soal film Marvel teranyar ini.

Kedua cowok ini mengaku antusias banget dan udah nggak sabar buat nonton film ketiga sang Dewa Petir. Dengan hancurnya Mjolnir, Billy menilai kisah Thor dalam film ini akan sangat berbeda dibanding film-film sebelumnya.

“Dengan mengikuti perjalanan Thor, kita bisa lihat bahwa Thor: Ragnarok ini memiliki pesan penemuan jati diri. Semua orang tahu Thor nggak bisa lepas dari palu andalannya. Itu jadi pertanyaan besar saat nontom film ini. Apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan Mjolnir Anda?” ujar Billy kepada pers.

Sementara itu ketika ditanya pendapatnya mengenai MCU yang akan segera memasuki Phase 4, Chandra Liow mengaku harus siap-siap untuk move on.

Phase 4 itu…. ya namanya Phase 4 tapi udah kayak era baru lagi. Itu yang agak gue sedihkan in terms of Captain America. Karena mereka pasti akan fokus ke yang lain, Captain America udah 3 film, Thor udah 3 film, Iron Man juga udah 3. Nggak bisa kebanyakan juga kan filmnya, amannya ya tiga aja. Pasti harus berusaha untuk move on sih, tapi yang penting gue ada akar sebagai pecinta MCU,” ujar fans berat Steve Rogers ini.

Di lain sisi, Billy justru merasa akan tetap terus antusias mengikuti MCU, bahkan berharap Marvel bisa segera menarik kembali berbagai pahlawan supernya yang “tersangkut” di perusahaan lain. Apalagi setelah Marvel berhasil menarik Spider-Man untuk Spider-Man: Homecoming yang tayang pertengahan tahun ini.

Salah satu superhero yang dia pengen banget lihat dalam MCU adalah Fantastic Four, mengingat tiga film Fantastic Four yang diproduksi Fox sejauh ini bisa dibilang jauh dari kata sukses. Sementara Chandra lebih memilih pahlawan-pahlawan Marvel dalam TV series yang dapat bergabung dengan kompatriotnya di film layar lebar.

“The Defenders, Luke Cage, Daredevil. Tapi terutama Daredevil sih, soalnya itu series-nya bagus banget kan. Itu style-nya walaupun series tapi kualitasnya itu udah kualitas film,” jelas Chandra.

Anyway film Thor: Ragnarok akan tayang di Indonesia pekan depan, tepatnya 25 Oktober 2017. Nah, sambil nunggu filmnya tayang, kamu bisa lho main-main ke Mall Pacific Place, Jakarta. Di sana kamu bisa foto bareng Thor, Hulk, Loki, dan Hela di Arena Augmented Reality dan bertarung ala gladiator kayak Thor dan Hulk!

Oh iya, kami dan @NontonJKT juga bakal ngadain nonton bareng Thor: Ragnarok lho 28 Oktober jam 11 pagi di Epicentrum XXI, Jakarta! Kalau berminat buat ikutan, bisa langsung daftar via Instagram kami, @joypixelid. See you!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>