Usai Berlibur, Kimberly Ryder Berdonasi Kepada Penderita Tumor Cilik

Sebuah tindakan mulia yang dilakukan oleh aktris Kimberly Ryder. Berusia 24 tahun, berhati mulia membantu sesama. (doc. KitaBisa)

Aktris Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris, Kimberly Ryder, belum lama ini melakukan sebuah tindakan mulia. Setelah berulang tahun pada 6 Agustus lalu, di tengah kesibukannya dan juga setelah berlibur sampai awal September, Kimberly melakukan donasi kepada penderita tumor cilik.

Sepulangnya dari berlibur, bintang film From London to Bali ini justru menyempatkan diri untuk bertemu dengan Handayani, salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan sakitnya, Tumor Abdomen.

Bukan tanpa alasan Kimberly segera menyempatkan diri bertemu Handayani. Ia ingin segera menyempatkan diri menyalurkan amanah dari para fans yang telah memberikan donasi sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-24 Agustus lalu. Ia memilih menyalurkan sendiri donasi tersebut dan bertemu langsung dengan Handayani di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta awal September kemarin.

Pertemuan Kimberly dengan Handayani ternyata memberi kesan yang mendalam bagi Kimberly sendiri. Hal tersebut bahkan langsung ia utarakan melalui caption di akun instagramnya.

“Thank you banget untuk para donatur untuk hadiah ulang tahun yang sangat indah. Aku berharap dengan donasi dari kalian, kita bisa membantu Handayani agar hidupnya lebih baik. Kemarin sudah bertemu langsung dengan Handayani (yang malu sama kamera ?) dan donasi dari kalian sudah di salurkan kpdnya lewat @komunitastaufan. Untuk update kelanjutan dari campaign ini, bisa dicek di www.kitabisa.com/ultahkimberly. Sekali lagi, thank you everyone!”

Sejumlah fans dari aktris cantik ini berharap agar aktris maupun aktor Indonesia lainnya dapat melakukan hal serupa. Mungkin kamu juga dapat menyempatkan diri untuk melakukan hal yang sama guys.

Hadiah ulang tahun dalam bentuk donasi yang dilakukan Kimberly pada laman Kitabisa.com/ultahkimberly sendiri berhasil mengumpulkan Rp 9.240.081 dari 22 orang donatur. Hasil donasi nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Komunitas Taufan. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu kehidupan Handayani.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.